Besok, Motorola Moto Z2 Play Rilis Resmi di Negara Ini

Tanggal Rilis Moto Z2 di Indonesia
Tanggal Rilis Moto Z2 di Indonesia

RANCAH POSTLenovo sebagai perusahaan induk dari pabrikan Motorola dipastikan akan meluncurkan smartphone Android baru di pasar Indonesia. Moto Z2 Play resmi dirilis esok Rabu (5/7).

Bocoran informasi tanggal rilis Motorola Moto Z2 Play di Tanah Air telah dicuitkan oleh akun @herrysw pada hari Selasa (4/7), sebuah teaser dengan tagar #zzmain, dan #motoindonesia.

Meski sebelumnya sempat dirumorkan bahwa perangkat akan diperkenalkan pada tanggal 6 Juli, hari yang sama sebagaimana ponsel dijadwalkan meluncur di Malaysia dan Thailand.

Seperti diketahui, Moto Z2 Play telah mendapat restu dari TKDN dan Ditjen Postel Indonesia beberapa waktu lalu. Ponsel berbasis Android Nougat ini telah kompatibel dengan modul Moto Mods.

Suksesor Moto Z Play menawarkan fitur layar 5.5 inci (FHD), ditopang prosesor Snapdragon 626, 4GB RAM, 64GB penyimpanan internal, kamera utama 12 megapiksel, kamera selfie 5 megapiksel, dan baterai 3000 mAh.

Saat meluncur global pada bulan Juni lalu, harga Motorola Moto Z2 Play dilego USD499 atau sekitar Rp6,6 jutaan. Sayangnya belum ada bocoran yang mengungkapkan berapa banderol harga saat meluncur di Indonesia.

Selain meluncurkan ponsel Moto Z2 Play, Lenovo Indonesia juga diharapkan bakal merilis ponsel lain seperti Moto E4, Moto E4 Plus, dan Moto C Plus.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here