Teror Anjing Berkepala Manusia di Lempake, Betina Jadi Buruan

Anjing Berkepala Manusia
Anjing Berkepala Manusia

RANCAH POST – Keresahan menghinggapi warga i lingkungan Jalan Magelang, Lempake, Kecamatan Samarinda Utara, semenjak akhir Ramadhan hingga Idul Fitri.

Ya, warga dibuat resah dengan adanya teror hewan yang diduga hewan jadi-jadian dan memangsa hewan ternak milik warga setempat.

Mengerikannya, hewan jadi-jadian yang pernah dipergoki seorang warga itu disebutkan sebagai anjing berkepala manusia dengan ekor yang menyerupai ekor kuda.

Berdasarkan pengamatan, dari 32 hewan ternak warga yang jadi sasaran anjing berkepala manusia itu, semuanya berjenis kelamin betina.

“Semua kambing yan mati itu betina semua,” terang Muslih, Ketua RT setempat.

BACA JUGA: VIRAL Penampakan Makhluk Misterius di Hutan Aceh Terekam Kamera Pengendara Trail

Dengan adanya kejadian tersebut, ujar Muslih, muncul spekulasi tentang wujud makhluk tersebut.

“Ada yang bilang itu kuyang yang merasuki anjing, macam-macamlah yang dikatakan warga. Namun saya tetap mengimbau agar kita semua meningkatkan kewaspadaan,” imbuh Muslih.

Adalah Sueb, 32 tahun, warga setempat yang melihat wujud menyerupai anjing berkepala manusia. Makhluk misteris itu ia lihat ketika tengah ronda, Selasa (27/6) silam.

Mulanya ia hendak meringkus makhluk mistrius itu, namun nyalinya malah ciut ketika berhadapan langsung dengan binatang tersebut.

“Tubuhnya bak anjing, tapi kepalanya manusia. Saya hanya bisa diam terpaku ketika makhluk itu melintas dan masuk ke dalam hutan,” papar Sueb.

Adapun dari informasi yang berhasil dihimpun, puluhan hewan ternak milik warga didapati mati dengan kondisi mengenaskan dengan kondisi darah mengering.

Selain itu, terdapat beberapa gigitan pada leher, paha dan perut. Warga pun memiliki keyakinan bila semua hewan ternak milik mereka dimangsa makhluk misterius tersebut.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here