Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5 Beredar, Pakai Snapdragon 630, Kamera 16MP dan Baterai Kecil?

Bocoran Foto Xiaomi Redmi Note 5
Bocoran Foto Xiaomi Redmi Note 5

RANCAH POST –┬áMemang sudah sepatutnya Xiaomi mempersiapkan calon penerus dari seri Redmi Note, yakni Xiaomi Redmi Note 5. Seri phablet andalan Xiaomi di kelas mid-range, yang selalu menarik perhatian setiap tahunnya.

Setelah cukup sukses dengan Redmi Note 4 tahun lalu, yang kemudian disusul Redmi Note 4X awal tahun ini. Xiaomi kini dikabarkan siap menghadirkan gebrakan baru pada Redmi Note 5.

Dan kali ini sedikit bocoran mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 5 ini telah kembali beredar.

Redmi Note 5 dikabarkan hadir dengan sensor pemindai sidik jari yang disematkan di bawah layar.

Layar ponsel ini sendiri akan memakai ukuran sama seperti pendahulunya, yakni 5,5 inci dengan resolusi FullHD 1080 x 1920 piksel.

Sedangkan bagian dapur pacu bakal diupgrade dengan kehadiran prosesor Snapdragon 630 yang mengusung CPU octa-core mumpuni berbekal Adreno 508 yang siap memacu performa grafis.

Ponsel Redmi Note 5 ini juga akan menawarkan dua varian memori. Satu dengan 3GB RAM yang dibekali 32GB ROM. Dan varian kedua menawarkan 4GB RAM dengan dua pilihan ROM berkapasitas 32GB dan 64GB.

Ponsel ini juga diharapkan bisa membawa kejutan, berupa 16MP kamera utama yang jadi peningkatan dari pendahulunya. Serta sebuah kamera selfie mumpuni 13MP di bagian depan.

Yang pasti, OS Android Nougat berbekal MIUI 9 yang akan memacu ponsel ini dari awal kemunculannya.

Sayangnya, kabar ini juga membawa informasi mengecewakan. Karena baterai Redmi Note 5 dikatakan bakal dipangkas, jadi hanya 3790 mAh saja.

Adapun untuk harga Xiaomi Redmi Note 5 sendiri diprediksi bakal dibanderol mulai USD200 atau setara Rp jutaan.

Awal tahun ini juga sempat muncul ponsel Xiaomi MBE6A5 yang mengusung layar 5,5 inci dengan prosesor Helio X20 kembangan MediaTek.

Ponsel ini diduga sebagai varian Redmi Note 5 untuk pasar China, yang selalu hadir menawarkan prosesor jebolan MediaTek setiap tahunnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here