Naik Uber dari Bandara Soetta ke Cikarang, Cewek Ini Harus Bayar Hampir Satu Juta Rupiah

Naik Uber dari Bandara Soetta ke Cikarang Cewek Ini Harus Bayar Hampir Satu Juta Rupiah
Naik Uber dari Bandara Soetta ke Cikarang Cewek Ini Harus Bayar Hampir Satu Juta Rupiah

RANCAH POST – Hadirnya transportasi online membuat para pengguna jalan lebih leluasa. Mereka nggak perlu berdesak-desakan menggunakan transportasi umum biasa.

Waktu yang digunakan pun pastinya lebih hemat karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Hadirnya transportasi online ini tentunya tidak terlepas dari cerita serta pengalaman dibelakangnya. Nggak sedikit para pengguna jasa transportasi online yang membagikan cerita mereka di sosial media.

Cerita tersebut mulai dari hal yang mengharukan, kocak, sampai kisah yang bikin kesal. Dan salah satunya seperti yang diceritakan oleh netizen dengan nama akun Instagram @viscanastashia.

Visca menceritakan pengalamannya menggunakan salah satu transportasi umum berbasis online, yakni Uber. Visca memesan jasa Uber dari bandara Soekarno Hatta ke Cikarang.

Sesampainya di tempat tujuan, Visca dibuat kaget dengan jumlah biaya perjalanan yang harus ia bayar.

Pada trip yang tertera di aplikasi Uber itu tertulis nominal Rp947.500. Tentu itu bukanlah harga yang wajar untuk jarak bandara Soetta ke Cikarang.

Dan yang lebih mengagetkannya lagi adalah jarak yang ditempuh oleh Visca saat menggunakan jasa transportasi online itu lebih dari 355 km.

Lewat akunnya tersebut Visca mengunggah bukti rute yang dilaluinya lengkap dengan rincian tagihan perjalanannya.

Sebelum sampai di tempat tujuan, Uber tersebut sempat menurunkan saudara Visca yang kebetulan pulang bersamanya. Jaraknya pun hanya 3 km dari rumah Visca.

Namun itulah yang dijadikan alasan oleh sang driver mengapa tagihannya hampir mencapai satu juta rupiah.

https://www.instagram.com/p/BWCs_8PFhiK/?taken-by=viscanastashia

Alasan sang driver tentunya tidak masuk akal. Dan driver pun mengatakan bahwa ada kesalahan pada peta ataupun aplikasinya. Akhirnya Visca pun harus membayar sebesar Rp950.000.

Setelah kejadian itu, Visca langsung menghubungi pihak Uber melalui pilihan ‘help’ di aplikasinya, namun tidak ada tanggapan.

Dan pagi harinya, saat Visca menghubungi melalui Twitter, pihak Uber meminta alamat email yang digunnakan Visca saat komplen. Namun masih belum ada tanggapan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here