Malang, Foto Tanpa Busana 7 Artis Ini Bocor di Internet Setelah Diretas

Malang Foto Tanpa Busana 7 Artis Ini Bocor di Internet Setelah Diretas
Malang Foto Tanpa Busana 7 Artis Ini Bocor di Internet Setelah Diretas

RANCAH POST – Sebagai public figure, selebritis memang tidak mau mesti rela jika kehidupan pribadinya menjadi bahan perbincangan oleh banyak orang.

Mulai dari majalah, acara gosip dalam Televisi hingga media online tidak mau ketinggalan menyebarkan kehidupan selebritis untuk jadi bahan pemberitaan.

Nah, terkadang juga di dalam mengorek tentang kehidupan pribadi dari para selebritis ada orang-orang yang justru kelewatan melakukannya hingga melanggar hukum yang telah berlaku.

Seperti aksi dari para hacker yang senang mencuri serta menjual foto-foto bugil selebriti dunia dalam akun pribadi sang artis.

Berikut ini beberapa artis yang jadi korban hacker sehingga foto-foto tanpa busananya tersebar luas.

Victoria Justice
Cewek cantik ini mesti berurusan dengan berita tersebarnya foto tanpa busana dirinya di internet ketika baru saja menginjak usia 21 tahun. Tetapi, aktris yang juga penyanyi ini tidak mengakui berita tersebut serta menyangkal jika foto-foto yang tersebar merupakan foto dirinya.

Kate Upton
Supermodel serta selebritis Amerika ini sempat menghebohkan dunia saat foto bugilnya tersebar luas di internet di tahun 2014. Ketika itu bersamaan dengan banyak selebritis yang lain.

Emily Ratajkowski


Model seksi satu ini emang dikenal dengan kontroversinya. Emily Ratajkowski yang mengaku merupakan penganut feminisme ini ingin mendorong perempuan untuk mempunyai rasa percaya diri dengan tubuh yang mereka punya.

Scarlett Johansson
Aktris cantik satu ini dapat dikatakan sebagai salah satu selebritis korban hacker yang pertama. Foto-foto pribadinya tersebar tahun 2011.

McKayla Maroney
McKayla merupakan salah satu pesenam gimnastik yang memiliki prestasi dunia yang mencuri perhatian publik ketika ajang Olimpiade London 2012 digelar. Ketika itu ia harus berhadapan dengan sejumlah situs porno yang tanpa izin dirinya mengunggah foto-foto bugil dirinya.

Mila Kunis


Aktris cantik dari Amerika yang lahir di Ukraina ini memiliki reaksi yang sangat unik dibandingkan dengan selebritis-selebritis yang menjadi korban hacker lainnya. Tidak berpikir panjang, Mila KUnis pun langsung mengakui jika foto itu memang foto-fotonya.

Rihanna
Menjawab berita tersebarnya foto-foto pribadinya tersebut, Rihanna mengaku sangatlah malu saat foto-foto bugilnya dilihat oleh banyak orang termasuk juga ibunya sendiri. Menurut dirinya, foto-foto pribadinya tersebut ditujukan kepada pacarnya ketika itu, yakni Chris Brown.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here