Kali Ini Spesifikasi Motorola Moto M2 Beredar, Usung 6GB RAM dengan Helio P20

Motorola Moto M 1
Motorola Moto M 1

RANCAH POST – Setelah sukses mengantongi lisensi Motorola, jelang akhir tahun lalu Lenovo mulai project baru dan meluncurkan seri baru Motorola Moto M. Ponsel kelas mid-range yang dipasarkan eksklusif di pasar China.

Dan tak lama kemudian Moto M mulai disebar ke seluruh dunia, termasuk ke Indonesia yang hadir pada bulan Maret 2017 lalu.

Kini kabar mengenai calon penerus dari Motorola Moto M mulai bocor di jagat maya.

Ponsel ini dikatakan hadir dengan menawarkan dua pilihan memori. Varian pertama hadir dengan 6GB RAM dan 128GB ROM. Sementara varian kedua menawarkan 4GB RAM dengan 64GB ROM.

Informasi ini sendiri didapat dari salah satu leakster ternama.

Dan dari informasi atau bocoran lain, diketahui pula bahwa Moto M ini menawarkan layar 5,5 inci beresolusi FullHD 1080 x 1920 piksel.

Ia juga akan mengusung prosesor MediaTek Helio P20 dengan clock speed mencapai 1,85 GHz. Informasi ini datang dari bocoran hasil benchmark di GeekBench sebelumnya.

Motorola sendiri berencana untuk meluncurkan sejumlah ponsel tahun ini. Diantaranya adalah Moto G5 Plus, Moto C, Moto C Plus, Moto E4 dan E4 Plus yang sudah meluncur.

Serta ada pula Moto Z2, Z2 Force dan Moto X4 yang akan melenggang dalam waktu dekat.

Sementara untuk Moto M2 sendiri, kemungkinan baru dihadirkan bulan Oktober 2017 mendatang.

Selain Moto M2, Motorola juga diketahui memiliki ponse misterius lain dari keluarga ini. Yakni handset Moto M dengan nomor model yang sama seperti sebelumnya, namun dibekali layar kecil dan memori lebih besar.

Moto M2 juga diketahui telah mengantongi restu WiFi Alliance sebelumnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here