Connect with us

Sosial Media

Ketika Layanan Go-Send Jadi Perantara Perceraian, Beginilah Jadinya

Published

on

Ketika Layanan Go-Send Jadi Perantara Perceraian, Beginilah Jadinya
Screenshot. (INSTAGRAM)

RANCAH POST – Hadirnya transportasi online bisa dikatakan sangat membantu. Kita nggak harus menunggu atau berdesak-desakan di angkutan umum biasanya.

Yang perlu dilakukan hanya ambil handphone dan membuka aplikasi transportasi online yang akan kita gunakan. Jadi nggak harus panas-panasan nyari ojek atau angkutan umum lainnya kan.

Selain bisa mengantar orang ke tempat tujuannya, transportasi berbasis online ini juga bisa dipesan jasanya untuk mengirim makanan, surat, barang dan sebagainya.

Seperti halnya kisah yang diposting oleh akun Instagram @gojek24jam. Dalam postingannya itu terdapat beberapa foto dan screenshot percakapan antara driver ojek online dengan customernya.

Dalam foto pertama nampak seperti surat yang dibungkus rapi dengan plastik. Dan pada kertas surat itu tertulis, “Riry, cukup sudah sandiwara ini!!! Aku muaaakk!!!”

Cukup Sudah Sandiwara ini • • • #Gojek #Gojek24jam #GojekDrama #GoSend #DramaOjol

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) on

Ternyata customer tersebut memesan jasa ojek online untuk mengantar handphone rusak, kartu makan expire dan dokumen perceraian milik temannya.

Sontak postingan itupun mengundang banyak komentar dari para netizen yang mempertanyakan wajarkah jika privasi di umbar di media sosial.

Rendyricardo88, “Sadisss…..cerai bs lewat ojol jg yah…😂😂”

Dimas_oktavian13, “Seharus nya jangan di publikasi, itu kan sifat ya pribadi… nanti kalau tau di publik bisa ga percaya lagi sama layanan kita”

Saves21, “privasi gini sbnernya di share boleh ga ya 😁😁😁”

Laelymazidah, “Riry, yang kamu lakukan ke aku itu jahat wkwkwkwk”

Yulifresiani, “Udah pernah bawa surat putus Cinta…”

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement