Connect with us

Sosial Media

KOCAK Buka Situs Dewasa Selalu Internet Positif, Netizen Komplen Laptop Yang Baru Dibelinya

Published

on

Buka Situs Dewasa Selalu Internet Positif, Netizen Komplen Laptop Barunya
Screenshot. (FACEBOOK)

RANCAH POST – Demi mewujudkan internet sehat, pemerintah telah mengambil kebijakan untuk memblokir semua situs dewasa. Alhasil, jika membuka situs dewasa akan diarahkan menuju laman internet positif.

Bagi sebagian orang, saat mengakses situs dewasa dialihkan ke laman internet positif mungkin sudah maklum. Tak sedikit dari mereka menggunakan pengaturan khusus untuk menikmati konten tersebut.

Tapi bagaimana jadinya bila seorang netizen dengan wajah polosnya komplen gara-gara laptop yang baru dibelinya dari vendor terpandang tidak bisa membuka situs berisikan konten dewasa.

Nah, netizen bernama Acep S. Anwar beberapa waktu lalu bertanya kepada Acer Indonesia melalui media sosial perihal temannya yang membeli laptop baru tapi saat buka situs dewasa selalu internet positif.

Acep pun bertanya apakah harus menginstall software tambahan yang tidak disertakan dalam paket penjualan, atau bahkan lebih parahnya sistem operasi laptop tersebut bermasalah.

Lebih lanjut, berikut isi komplen netizen saat mendapati laptop baru tidak bisa mengakses situs dewasa seperti dikutip Facebook.

dear acer indonesia,

s’minggu yg lalu Teman saya yenyen nainggolan mmbeli laptop acer, dn mminta kpd saya utk mmeriksanya, karna setiap masuk situs dewasa, selalu internet positif,

apakah harus install software tambahan ? yg gk ada dlam paket penjualan ? atau OS nya bermasalah ?

terima kasih.

Komplen dan pertanyaan Acep pun langsung ditanggapi pihak Acer Indonesia.

Dear Acep, untuk saat ini memang ada kebijakan pemerintah terhadap akses situs tertentu. Untuk pengaturan khususnya dari pihak pemilik sendiri.” kata Acer Indonesia.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement