Bikin Iri, Senum Nikahi 2 Pujaan Hatinya Sekaligus

Pemuda di Lombok Nikahi 2 Gadis
Pemuda di Lombok Nikahi 2 Gadis

RANCAH POST – Adakah wanita yang rela berbagi suami dengan wanita lainnya? Rasanya sangat sedikit sekali wanita yang rela berbuat demikian.

Hanya wanita yang tangguh hatinya yang mau dan rela dimadu atau berbagi suami. Seperti yang terjadi di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat berikut ini.

Adalah Jannatul Fatmi dan Liana Suriani yang menikah dengan pria yang saman, Senum (22), pemuda asal Dusun Bilelando Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, akhir bulan Juni lalu

Senum yang menikah pada tanggal 26 dan 27 Juni 2017 itu mengaku menikahi kedua pujaan hatinya lantaran tak ingin menyakiti hati salah satu kekasihnya. Beruntung, kedua kekasihnya rela dinikahi hampir bersamaan.

“Saya memutuskan untuk menikah dengan Liana dan Fatmi karena tak ingin meihat mereka terluka jika saya menikahi salah satunya,” kata Senum.

BACA JUGA: Pasangan Ini Dulunya Sempat Nikah Pura-Pura Buat Praktikum di Sekolah, Eh Sekarang Nikah Beneran, Sosweet

Pernikahan Senum dengan keduanya sudah direstui pihak keluarga, baik keluarga Liana maupun Fatmi.

Senum sendiri sudah berpacaran dengan Liana selama 4 tahun dan menjalani hubungan dengan Fatmi selama 2 tahun.

Liana dan Fatmi mengetahui kalau cinta mereka adalah cinta segitiga, tapi keduanya tak mempermasalahkannya karena sangat mencintai Senum.

Dalam pernikahannya, Liana meminta maskawin emas 50 gram dan uang Rp500 ribu yang dibayar secara hutang. Adapun Fatmi, ia hanya meminta uang Rp500 ribu dan emas 5 gram yang dibayar tunai.

“Saya mencintai keduanya, saya akan belajar agar bisa berbuat adil,” ujar dia.

Pemuda nikahi 2 gadis di Lombok itu kini tengah menikmati masa-masa indah berbulan madu. Ketiganya tinggal satu atap di Lombok Tengah. Saat ini, ketiganya sedang menikmati masa-masa bulan madu.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here