Bagaimana Rasanya Intim dengan Boneka ‘Pemuas Nafsu’ Bertahun-tahun, Tanya Senji Nakajima!

Senji Nakajima
Senji Nakajima

RANCAH POST – Senji Nakajima secara terbuka menyatakan bahwa dirinya merasakan bosan menjalani kehidupan bersama dengan wanita.

Bagi Nakajima, wanita terlalau rasional dan tak memiliki perasaan.

Sedangkan Saori, pacar barunya, jauh dari hal-hal tersebut. Selain itu, Saori juga tidak mata duitan dan tidak akan berselingkuh darinya.

Saori yang Senji Nakajima maksud adalah boneka wanita yang lazim disebut boneka seks. Meski demikian, Nakajima enggan menyebutnya seperti itu. Sebab bagi dirinya, Saori sudah menemaninya selama 6 tahun dengan bahagia.

BACA JUGA: Masih Perkasa di Usia 82 Tahun, Ini Cerita Kakek Sugiono Aktor Film Panas Jepang

Pria berusia 61 tahun yang merupakan pengusaha itu tak segan mengajak Saori jalan-jalan, berlibur, atau juga berbelanja.

Awalnya pria jepang yang ternyata memiliki istri dan dua orang anak ini merasa canggung, tapi seiring berjalannya waktu ia sangat membutuhkan Saori.

Di Jepang sendiri, pria yang hidup dengan bonek semacam Saori tidak dianggap orang aneh atau memiliki gangguan mental. Justru dengan adanya boneka itu, kehidupan seorang pria terhindari dari kesepian.

Meski Orient Industry, pabrik pembuat Saori sudah menciptakan boneka yang hampit menyerupai wanita asli seharga Rp131 juta, Senji Nakajima sama sekali tak berpikir menggantinya dengan boneka baru.

Kepada Saori, Senji Nakajima akan selalu setia meski harus mengganti baju dan memandikannya. Baginya, merawat Saori merupakan kesenangan tiada dua.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here