Connect with us

Sosial Media

Hal Paling Nyesek Buat Para Mahasiswa, Mati-Matian Bikin Skripsi Pada Akhirnya Bersemayam di Tempat Ini

Published

on

Hal Paling Nyesek Buat Para Mahasiswa, Mati-Matian Bikin Skripsi Pada Akhirnya Berujung di Tempat Ini
Screenshot. (TWITTER)

RANCAH POST – Untuk para mahasiswa, masa-masa yang paling menyebalkan dan nggak bisa mereka lupakan mungkin saat mengerjakan skripsi.

Waktu yang mereka habiskan untuk mengerjakan sebuah tugas yang akan menentukan masa depan mereka lulus atau tidaknya bisa sampai 6 sampai 12 bulan.

Skripsi ini tentu bukanlah hal yang mudah. Bahkan banyak orang yang hanya gara-gara skripsi mereka jadi stres.

Setelah selesai mengerjakannya, mereka para mahasiswa diuji kembali yang tidak kalah membuat mereka panas dingin sampai gemeteran.

Setelahnya, para mahasiswa pasti berharap skripsi tersebut bisa berguna untuk nusa dan bangsa atas segala yang telah dicurahkan dalam skripsi tersebut.

Namun jangan berharap terlalu tinggi kalau skripsimu bisa digunakan orang karena isinya yang bermanfaat, karena dalam sebuah foto yang diunggah akun Twitter @yeahmahasiswa skripsi-skripsi itu hanya berakhir di tempat sampah.

Dalam foto yang diunggahnya itu nampak tumpukan tugas akhir mahasiswa yang sudah menamatkan kuliahnya.

Melihat hal ini, banyak netizen yang berkomentar karena merasa hasil kerja kerasnya tidak dihargai.

Faraindr, “mengerjakan hampir ingin mati tapi malah dibuang. terlaknat”

Faizal Ramli, “kenapa gak softcopy nya aja yg dikumpul, ya? Biar ga buang2 kertas bgt”

Hanna Borneo, “Terjawab sudah pertanyaan gue: “skripsi sebanyak ini ditaro kemana aja?””

Kiki, “mending kalo ngegarapnya pake otak doang. nah ini smw terkuras; waktu, fisik, uang… dan akhirnya diginiin?😥😭”

Anggia Desty R, “Berasa mantan yang dulu dielu-elukan skg terbuang sia-sia…. Kenapa ngga di loak sekalian sih biar lebih agak sedikit manfaatnya ? :”)))”

Sampai saat ini, postingan yang diunggah pada tanggal 1 Juli itu telah diretweet sebanyak 1.657 kali dan mendapat like sebanyak 316 like.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement