Connect with us

Sosial Media

Driver Ojek Online Wanita Ini Curhat Ban Motornya Kena Paku, Netter: Yang Penting Hati Abang Gak Neng Paku

Published

on

Driver Ojek Online Wanita Ini Curhat Ban Motornya Kena Paku, Netter: Yang Penting Hati Abang Gak Neng Paku
Screenshot. (FACEBOOK)

RANCAH POST – Setiap harinya selalu ada saja hal-hal ,menarik dari driver ojek online yang kadang bikin kita ketawa, sedih, kesal hingga marah. Dan pengalaman-pengalaman yang mereka alami saat sedang ngojek itu selalu di unggahnya ke media sosial.

Bahkan driver ojek online punya beberapa grup sendiri khususnya di Facebook, sebagai tempat untuk membagikan keluh kesah mereka.

Contohnya saja seperti grup Facebook Koran Gojek Keluhan Driver Customer II yang menampung berbagai keluh kesah dari para driver dan customer.

Cerita dan pengalaman dari driver ojek online ini memang cukup menarik perhatian banyak orang untuk mau membacanya. Terlebih jika driver yang bercerita itu berparas cantik.

Dan cerita kali ini berasal dari seorang driver cantik yang diposting pada hari Selasa (4/7) yang sudah emndapat banyak respon dari netter.

Hal itu nampak dari jumlah komentar yang jumlahnya lebih dari 500 komentar dan mendapat 2.000 lebih like.

Padahal driver ojek online wanita itu hanya curhat soal ban motornya yang terkena paku. Cerita ini pun diunggah oleh akun Facebook bernama Ratih D. Pratiwi Sumodihardjo.

Driver Ojek Online Wanita Ini Curhat Ban Motornya Kena Paku, Netter: Yang Penting Hati Abang Gak Neng Paku

“Nyalain hp ga bunyi, sengaja di autobid biar ada yg masuk. Taraaa orderan masuk lgsg bawa. Alhamdulillah custnya ke Jasamarga kp Dukuh. Pulangnya dikasih rejeki lagi ban ketancep paku huaaa dorong smp 500m. Semoga abis ini dikasih yg lebih. Amin”, itulah caption yang ia tulis dalam unggahannya.

Hanya karena ban motornya pecah terkena paku dan yang memposting hal ini driver wanita cantik, alhasil postingan ini mendapat banyak respon dari netter.

Dan rata-rata yang berkomentar menggoda Ratih, si driver ojek online berparas cantik.

Rahmad Mochammad, “Kita kena paku dihari yang sama, kayaknya kita jodoh deh”

Imam Akbar, “Njaaaaay ada ajaaa driver cakep cem begini, kaya bidadari yg selendangnya ilang trus gabisa balik ke kayangan ahaha”

Ahmad Affandi Pandi, “Yang penting hati abng jangan neng paku yaa…”

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement