Connect with us

Berita Nasional

VIDEO Diduga Istri Pejabat Tampar Petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi

Published

on

VIDEO Diduga Istri Pejabat Tampar Petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi
(FACEBOOK)

RANCAH POST – Sebuah rekaman video memperlihatkan seorang wanita yang mengaku istri pejabat menampar seorang wanita petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi Manado.

Dalam video yang beredar sejak Rabu (5/7/2017) itu, terlihat wanita yang mengenakan pakaian hitam adu mulut dengan petugas hingga akhirnya melakukan penamparan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, insiden diduga istri pejabat tampar petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi Manado itu berawal ketika pelaku memasuki area pemeriksaan.

“Sebagaimana prosedur, calon penumpang kita periksa, termasuk membuka jaket, ikat pinggang, dan membuka jam tangan,” ucap sumber di Bandara Sam Ratulangi.

Perempuan berpakaian hitam itu rupanya tak terima ketika petugas memintanya membuka jam tangan.

BACA JUGA: KOCAK Celana Pejabat Ini Melorot Saat Berfoto dengan Presiden

“Kalian tahu tidak, saya ini istri pejabat, yang punya Sulawesi Utara,” ucap sumber itu menirukan ucapan perempuan pelaku penamparan petugas bandara.

Mendapati adanya keributan, datang seorang petugas Avsec datan dan berusaha menengahi. Namun ia malah kena tampar meski anak dari perempuan itu sudah berusaha melerainya.

Insiden diduga istri pejabat tampar petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi itu dibenarkan Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura I, Israwadi.

“Calon penumpang itu enggan diperiksa oleh petugas, mungkin dia marah-marah karena kondisinya kurang fit,” kata Iswandi, Rabu (5/7/2017).

Tak terima ditampar, petugas Avsec itu marah sembari menunjuk dan akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwenang.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement