Connect with us

Sosial Media

VIRAL Perempuan Bercadar Jadi DJ, Netizen Perang Komentar

Published

on

VIRAL Perempuan Bercadar Jadi DJ, Netizen Perang Komentar
(YOUTUBE)

RANCAH POST – DJ (disk jokey) tidak melulu berkaitan dengan kaum Adam, tak sedikit kaum Hawa yang juga menggandrunginya.

Lantas bagaimana bila DJ itu seorang perempuan yang berhijab yang dalam beberapa penampilannya terlihat bercadar?

Ya, aksi wanita berhijab bernama Ariska Wigatiningtyas yang jadi DJ ini beredar luas melalui video yang kemudian viral di media sosial.

Ada yang memuji aksi Ariska Wigatiningtyas memainkan elektronic dance music. Namun, tak sedikit pula yang mencemooh dan mencibirnya.

Hal itu tak lain karena cadar biasa diidentikan dengan Islam. Adapun DJ, biasanya lekat dengan dunia malam yang tak lepas dari hal-hal berbau negatif.

Meski demikian, DJ bercadar Ariska Wigatiningtyas itu, sebagaimana informasi dihimpun, sama sekali tak pernah bersentuhan dengan alkohol atau narkoba.

Ariska yang kuliah di Jurusan Farmasi Universitas Setia Budi Solo itu pun hanya akan tampil di acara sekolah, ulang tahun atau komunitas, tidak di diskotik.

Lalu bagaimana netizen mengomentari aksi Ariska Wigatiningtyas itu?

Irwan Inugly, “cuma video. blm tau kebenaran asli nya.. menurut q kereennn sih…. ttep jaga aurat. n ga neko2 jd di video ntu..”

Rizky Evanz VeyVy, “Itu video mah di suatu ivent bukan diskotik 😌😌😌 Dn lgi itu Dj kan kn cm nerima tawaran bermain Dj cm di acara Pensi sekolah dan di Restoran dn dia jg masih terdaftar menjadi mahasiswi di fakultas di solo..dan itu acara ivent bkn Di diskotik .. Aneh cm karena hobby ,kesukaan dlm bermusik ,prkerjaan kok di hubung”in sama Hijab ,Dosa, dn Agama 😌😌”

Ria BaRiens, “Ad berita ny d tv kmaren.dy gak manggung d club.itu kantor d buat kyk suasana diskotik.sya nntn berita ny kmaren.”

Auliya Abidin, “Karena kelakuannya semua perempuan yg berhijab dan tertutup semua auratnya pasti akan dicibir..dihina dan dilecehkan seperti tidak ada harganya krn disamakan dgn dia. Ya allah ujian buat para muslimah..gara2 nila setetes rusak susu sebelangga”

Deni Rahmansyah, “Si mba ini ga baik..Kerjaannya ga sesuai penampilannya..Tapi si mbak ini masih lebih baik ketimbang wanita2 bercadar yg kerjaannya ngebomin orang lain..”

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement