Connect with us

Berita Nasional

Pengguna Bayar Ongkos Taksol Hampir Sejuta, Ini Tanggapan Uber Indonesia

Published

on

Pengguna Bayar Ongkos Taksol Hampir Sejuta, Ini Tanggapan Uber Indonesia
UberCar. (KRMG)

RANCAH POST – Kasus pengguna taksi online membayar ongkos hampir sejutaan untuk perjalanan dari Bandara Soekartno-Hatta ke Cikarang, telah menyita banyak perhatian. Lantas, bagaimana tanggapan pihak Uber?

Dalam pernyataan resmi yang diterima Rancah Post pada Rabu (5/7), pihak Uber Indonesia mengkonfirmasi telah menghubungi penumpang, melakukan penyesuaian, dan pengembalian biaya perjalanan.

Perusahaan juga mengklaim bahwa solusi tersebut telah diterima dengan baik oleh penumpang yang bersangkutan.

Demi keamanan dan kepercayaan penumpang, Uber telah menonaktifkan sementara akses mitra-pengemudi tersebut dari sistem Uber guna menindaklanjuti laporan ketidaksesuaian identitas serta ketidakwajaran detail perjalanan.

Selain itu, Uber juga menyarankan kepada seluruh pengguna untuk selalu memastikan kesesuaian identitas pengemudi dan kendaraan dengan yang tertera di aplikasi, mengecek informasi biaya di muka sebelum pemesanan, dan melaporkan ketidaksesuaian serta ketidakwajaran melalui fitur Help.

Sebelumnya, kisah pengguna taksi online UberCar harus membayar hampir sejutaan untuk perjalanan dari Bandara Soetta ke Cikarang ini menjadi viral di media sosial.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement