Ini Identitas Istri Pejabat Polisi Pelaku Penamparan Petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi

Pelaku Penamparan Petugas Bandara
Pelaku Penamparan Petugas Bandara

RANCAH POST – Aksi seorang perempuan berpakaian hitam yang menampar seorang petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi Manado viral di media sosial.

Tak hanya netizen, Menhub Budi Karya Sumadi pun dibuat kesal dengan ulah perempuan yang mengaku istri pejabat polisi berpangkat Brigadir Jenderal tersebut.

Tak hanya video penamparan petugas Bandara Sam Ratulangi Manado saja yang beredar di media sosial, foto paspor pelaku pun ikut menyebar.

Dalam paspor itu disebutkan bahwa pelaku bernama Joice Onsay Warouw, wanita kelahiran Treman, Minahasa Utara, 20 Januari 1971 silam.

BACA JUGA: VIDEO Diduga Istri Pejabat Tampar Petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi

Lantas siapakah suami dari wanita itu? Dari informasi yang berhasil dihimpun, suami dari Joice adalah Brigjen Johan Sumampouw yang bekerja di Lemhanas di Bidang Pendidikan.

Informasi yang menyebutkan bahwa Joice merupakan istri dari Brigjen Johan Sumampouw itu dibenarkan Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Polisi Setyo Wasisto.

“Iya betul itu istrinya Pak Sumampouw yang dinasnya di Lemhanas,” ungkap Setyo.

Diberitakan sebelumnya, seorang petugas Bandara Sam Ratulangi Manado menjadi korban penamparan seorang wanita berpakaian hitam dan berkacamata yang mengaku istri seorang pejabat.

Wanita itu nekat menampar petugas bandara lantaran enggan membuka jam tangan miliknya saat memasuki area pemeriksaan.

Tak terima ditampar, petugas bandara itu pun berang dan hendak melaporkannya ke petugas berwajib.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here