Connect with us

Selebriti

Marah Besar, Rob Kardashian Unggah Foto Syur dan Bongkar Kebobrokan Blac Chyna

Published

on

Marah Besar, Rob Kardashian Unggah Foto Syur dan Bongkar Kebobrokan Blac Chyna
Rob Kardashian dan Blac Chyna. (FOXNEWS)

RANCAH POSTRob Kardashian dan juga Blac Chyna saat ini tengah menjadi perbincangan dari para netizens. Bukan dikarenakan kemesraannya, namun karena kemarahan Rob yang meledak serta mengungkapkan keburukan wanita yang memberinya satu anak ini dalam Instagram miliknya.

Semua bermula ketika Blac mengirimkan video yang memperlihatkan kemesraan ia dengan pria lain tepat pada Hari Kemerdekaan Amerika (4/7) kemarin.

Di dalam video itu Blac serta pria tersebut berciuman sangat intim di atas tempat tidur.

Adik Kim Kardashian ini terlihat sangat merasa emosi serta melampiaskannya dengan cara mengunggah foto-foto syur Blac tanpa busana juga tanpa sensor di akun Instagramnya.

Di dalam sekejap saja, Instagram Rob pun dibanjiri oleh komentar-komentar dari para netizens.

Bukan hanya foto-foto bagian pribadi Blac no sensor yang sekarang ini telah dihapus, tetapi Rob pun mengungkap keburukan-keburukan dari mantan tunangan Tyga ini pada publik.

Salah satunya yakni kebiasaan Blac Chyna berpesta bersama alkohol serta narkoba.

Tidak cukup sampai disitu saja, Rob pun mengungkap rahasia di balik badan langsing Blac usai melahirkan Baby Dream. Bukan dengan diet ataupun olahraga, Rob mengatakan bahwa Blac melakukan operasi.

Rob rela menemani serta membayar biaya US$ 100 ribu atau Rp 1,3 miliar untuk Blac.

Rob pun memposting foto pria yang bermain api bersama Blac Chyna. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini juga menulis sekelumit perjuangannya dalam bertahan bersama Blac demi cintanya, walaupun tahu ia diselingkuhi.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement