Foto Mayat Korban Letusan Gunung Berapi Ini Viral Karena Diduga Tengah Melakukan Hal Tidak Senonoh

foto mayat korban kota pompeii
foto mayat korban kota pompeii

RANCAH POST – Pompeii merupakan nama sebuah kota di zaman Romawi kuno yang kini telah jadi puing dekat kota Napoli dan sekarang terletak di wilayah Campania, Italia. Kota Pompeii ini hancur akibat letusan gunung Vesuvius yang meletus pada tahun 79 M.

Debu letusan gunung Vesuvius itu menimbun kota Pompeii berserta segala isinya sedalam beberapa kaki yang menyebabkan kota ini menghilang selama 1.600 tahun sebelum akhirnya ditemukan kembali secara tidak sengaja.

Total korban yang tertimbun dalam bencana alam ini memang tidak diketahui pasti, namun 1.500 korban telah ditemukan.

Selama bertahun-tahun foto-foto korban yang ditemukan pun bermunculan. Termasuk seseorang yang mencoba menyelamatkan diri dari erupsi yang mengerikan dan keluarga yang menghabiskan momen terakhir bersama.

Dan dari sekian banyak foto yang bermunculan, ada satu foto yang jadi viral tapi bukan karena alasan sejarah, melainkan karena alasan lain.

Foto ini pertama kali diposting oleh akun Instagram Pompeii Archaeological Park, dan dengan cepatnya menyebar ke Twitter, dan salah satu akun Twitter yang mempostingnya adalah @PersianRose1.

Dalam foto tersebut nampak seorang pria tengah berbaring terlentang dengan tangan kanannya berada diatas selangkangan.

Beberapa orang ada yang mengatakan bahwa pria tersebut sedang masturbasi ketika peristiwa itu terjadi.

Seorang ahli pun menjelaskan bahwa pria itu merupakan pria dewasa yang terbunuh akibat gelombang gas dan asap panas, kedua tangan dan juga kakinya tertekuk karena panas.

Banyak juga korban Pompeii yang ditemukan dengan posisi tangan dan kaki yang aneh karena kontraksi anggota badan sebbagai konsekuensi dari efek panas pada tubuh setelah kematian.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here