VIRAL Aksi Mulia Dokter Dahvia Berikan Pengobatan Gratis untuk Anak Yatim dan Hafizh Al-Qur’an

Dokter Dahvia
Dokter Dahvia

RANCAH POST – Kesehatan sudah tentu menjadi prioritas utama semua orang. Dengan kondisi yang sehat, aktivitas seseorang dapat berjalan dengan lancar.

Namun adakalanya seseorang menderita sakit, entah itu sakit ringan atau serius. Supaya sembuh, tentunya dia akan pergi ke dokter untuk berobat.

Namun bagi warga yang kurang mampu, berobat akan menjadi momok yang menakutkan terlebih biaya untuk berobat sekarang ini tidaklah murah.

Di tengah kondisi seperti itu, Dokter Dahvia sepertinya merasa tergugah untuk menolong sesama dengan menggratiskan biaya pengobatan kepada yang tidak mampu semisal anak yatim.

Tidak hanya kepada anak yatim, kepada mereka yang hafal Al Quran alias hafiz Al Quran, Dokter Dahvia pun menggratiskan pengobatan selamanya.

“Bismillah, Halo warga dan masyarakat Kuningan Alhamdulillah, telah dibuka praktik kami yang bertempat di: Jl. Raya Jalaksana No.57, Bandorasa Wetan, Cilimus,” tulis Dokter Dahvia, 3 Juli 2017.

BACA JUGA: KISAH Bu Dokter Cantik Tengah Hamil Curhat Suami Punya Wanita Idaman Lain

“Gratis Berobat untuk Anak Yatim dan Hafizh Al-Quran (seterusnya) Bantu SHARE yaa, mudah-mudahan kebaikan ini semakin tersebar 💌 Mohon doanya agar berkah dan bermanfaat, Aamiin.. Terimakasih 🙏🏻😊,” lanjutnya, sebagaiman dikutip Rancah Post.

Beragam komentar dan dukungan serta disampaikan kepada dokter berhijab yang telah menikah dan dikaruniai satu orang anak tersebut.

Yayang Alghufron, “Smg lbh byk dokter2 spt ibu dr.Davia….smg barokah dunia akhirat”

Yanto Supiyanto, “Semoga bermanfaat untuk kaum muslimin khususnya”

Tito Raditya, “Saya salut sma teteh, Sukses ya Ibu Dokter. 😁😇 Semangat, semogga Bermanfaat bagi masarakat.”

Hidayahrini Rini, “mudah2an selalu mendapat kan pahala dari alloh swt ya dok”

Yuliana Rachmawati, “Alhamdulillah ini nama nya dokter amanah. Insya allah rizki&keberkahan selalu menyertai.dokter”

Muhamad Hilmi, “Subhanallah,alhmdllh smga lncar y dok,smga dokter pnjg umur sht sllu amiin”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here