LG X Power 2 Bakal Rilis di Indonesia Usung Nama Resmi LG K10 Power

LG K10 Power Indonesia
LG K10 Power Indonesia

RANCAH POST – Perangkat LG X Power 2 (LG-M320K) telah resmi memenuhi TKDN, dan juga disertifikasi Ditjen Postel. Kabar terbaru menyebut, X Power 2 akan rilis di Indonesia usung nama resmi LG K10 Power.

Bocoran terbaru ponsel pabrikan raksasa elektronik Korea Selatan ini telah dicuitkan oleh akun @herrysw, pada hari Kamis (29/6), yang mengklaim bahwa suksesor X Power itu bakal meluncur dengan nama K10 Power.

Selain membocorkan nama resmi yang akan diusung ponsel bertenaga baterai gambot, @herrysw juga menyebut-nyebut LG K10 Power yang akan meluncur ini didukung chipset Qualcomm Snapdragon.

LG X Power 2 diperkenalkan pada akhir bulan Februari lalu dengan menawarkan spesifikasi bentang layar 5.5 inci, dengan membawa resolusi 1280 x 720 piksel, chipset octa-core 1.5 GHz Mediatek MT6750.

Namun bocoran menyebut bahwa varian LG X Power 2 atau K10 Power untuk pasar Indonesia kemungkinan bakal ditunjang chipset Qualcomm. Meski belum diketahui apakah Snapdragon 425 atau bahkan SD625.

Selain itu, ponsel K10 Power ini dibekali kapasitas RAM 2GB, memori internal 16GB, sistem operasi Android v7.0 Nougat, dan baterai berkapasitas cukup besar 4500 mAh yang telah mendukung fitur pengisian cepat.

LG X Power 2 memiliki banyak beberapa nama yang disesuaikan dengan pasar tertentu, yaitu LG K10 Power dan LG X500, meski datang dengan nomor model yang sama, LG M320K.

Sekarang, LG Indonesia diharapkan akan segera merilis perangkat Android baru dalam waktu dekat ini.

Sumber: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here