Vivo X9s Meluncur Bersama X9s Plus Hari ini, Masih Kamera Selfie Ganda dengan Prosesor Berbeda

Vivo X9s
Vivo X9s

RANCAH POSTVivo akhirnya menepati janji mereka untuk merilis andalan terbaru, Vivo X9s dan X9s Plus hari ini. Kedua ponsel kakap dengan kamera selfie ganda ini menawarkan spesifikasi kelas mid-range mumpuni untuk Anda.

Dengan banyaknya bocoran yang muncul sebelumnya, spesifikasi Vivo X9s dan X9s Plus sendiri sudah bukan lagi hal baru dan nyaris tak ada yang mengejutkan.

Pertama kita bahas Vivo X9s.

Ponsel ini hadir dengan menawarkan dukungan layar berukuran 5,5 inci berjenis AMOLED dengan resolusi FullHD 1080 x 1920 piksel.

Kemudian di sektor pacunya sendiri dibenamkan prosesor Snapdragon 652 yang didukung dengan 4GB RAM. Ponsel ini juga memakai sebuah memori internal 64GB yang tak bisa diupgrade dengan microSD.

Untuk Softwarenya sendiri, Vivo X9s menawarkan Funtouch OS 3.0 yang dibangun diatas Android 7.1.1 Nougat sebagai dasarnya.

Ponsel ini juga menawarkan kamera selfie ganda yang terdiri dari sensor kamera 20MP dan 5MP sebagai andalan. Dengan front-facing flash untuk memaksimalkan kinerja.

Semenyara di bagian punggung sendiri dihadirkan kamera selfie 16MP f/2.0 yang sama mumpuni, dengan dukungan LED Flash juga.

Baterai Vivo X9s menawarkan kapasitas tampung daya hingga 3320 mAh, dan dilengkapi fitur keren seperti 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS dan sensor pemindai sidik jari pada tombol home fisiknya.

Vivo X9s Meluncur Bersama X9s Plus Hari ini, Masih Kamera Selfie Ganda dengan Prosesor Berbeda

Sementara itu Vivo X9s Plus menawarkan layar lebih besar, dengan ukuran 5,85 inci berjenis AMOLED juga. Layar ini memiliki resolusi sama, yakni FullHD 1080p.

Untuk bagian dalamnya dibuat sedikit lebih kakap. Ia ditanami Snapdragon 653 sebagai andalan, dengan baterai lebih besar berkapasitas 4015 mAh.

Untuk spesifikasi lain selain layar, prosesor dan baterai. Ponsel Vivo X9s Plus ini cukup identik dengan X9s yang lebih kecil.

Adapun untuk harganya sendiri, Vivo X9s bakal dibanderol mulai harga CNY 2,698 atau Rp5,3 jutaan. Sementara saudaranya, Vivo X9s Plus dibanderol harga CNY 2,998 atau setara Rp5,9 jutaan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here