Sebarkan Foto Syur Blac Chyna, Rob Kardashian Terancam dipenjara

Sebarkan Foto Syur Blac Chyna Rob Kardashian Terancam dipenjara
Sebarkan Foto Syur Blac Chyna Rob Kardashian Terancam dipenjara

RANCAH POST – Sekarang ini perhatian publik tengah tertuju kepada masalah antara Rob Kardashian dan juga Blac Chyna. Hal ini tentu sja karena beberapa waktu yang lalu, Rob memposting foto-foto bagian pribadi Blac Chyna di akun Instagram.

Karena unggahannya tersebut, akun Instagram milik Rob Kardashian pun kemudian ditangguhkan. Rob juga kemungkinan akan memperoleh hukuman pidana karena perbuatannya itu.

Pengacara Blac Chyna, Walter Mosley telah memberi pernyataan resmi tentang kejadian itu. Ia mengatakan jika Chyna belum memilih keputusan apa ia akan menutut Rob Kardashian ataukah tidak.

‘Aku tengah menyelidiki tentang upaya hukum serta perlindungan untuk klien juga berusaha untuk memberi saran terbaik terkait kasus ini. akan dilanjutkan ataukah tidak,’ ujar Walter.

Menurut undang-undang di California, prilaku Rob Kardashian ini telah melanggar hukm. Rob memiliki kemungkinan untuk mendapatkan hukuman penjara 6 bulan. Akan tetapi apabila Blac diketahui suka dengan foto-foto yang diunggah Rob, maka ia tidak bisa menuntut.

Bukan hanya foto-foto bagian pribadi Blac Chyna saja, Rob Kardashian pun mengungkap kelakuan buruk dari mantan tunangannya tersebut. Rob mengisahkan bahwa Blac suka berselingkuh dengan banyak pria.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here