Connect with us

Info Gadget Terbaru

Tahun Depan Apple Pakai Layar OLED di Semua Model iPhone?

Published

on

Tahun Depan Apple Pakai Layar OLED Semua Model iPhone?
Apple iPhone 7 (APPLE)

RANCAH POST – Apple saat ini sedang dinanti para konsumen. Selain bakal meluncurkan iPhone 8 yang fenomenal tahun ini, vendor yang dikenal sebagai salah satu raja smartphone ini juga dikatakan bakal memakai layar berteknologi OLED.

Namun beberapa rumor belakangan ini sempat mengatakan bahwa layar OLED tidak akan merata pada semua iPhone tahun ini. Dan hanya iPhone 8 saja yang mungkin akan mendapatkannya.

Kini informasi yang lebih baru kembali meyakinkan bahwa layar OLED tetap akan hadir di semua ponsel iPhone. Namun hal tersebut baru akan terjadi tahun depan.

Menurut laporan terbaru ini layar OLED akan hadir di “tiga ponsel iPhone tahun depan”.

Selain mengungkap mengenai kehadiran layar OLED, jelas informasi ini juga mengungkap ada tiga ponsel iPhone lagi tahun depan.

Adapun untuk ukuran layar OLED sendiri adalah 5,28 inci dan 6,46 inci. Sementara yang ketiga masih jadi misteri.

Nah, mari kita bahas sekali lagi. Di sini ada ukuran layar lebih besar dari sebelumnya, namun kemungkinan ukurannya tidak. Dengan kata lain, ponsel Apple tahun depan akan mengusung layar Bezeless, atau setidaknya dengan bezel super tipis.

Adapun untuk varian ketiga ini, meski para fans master dan ahli mengatakan kemungkinan mengenai penerus iPhone 8 atau iPhone X, namun jika kita mau sadar, ada loh satu ponsel lain yang mungkin jadi si orang ketiga di keluarga iPhone ini.

Siapa lagi kalo bukan iPhone SE, yang jelas akan terus mendapatkan suksesor. Mungkin.

Dengan demikian, terungkap sudah semua rahasia. Jadi Apple iPhone 2018 kemungkinan akan dibekali layar OLED. Dua iPhone dan iPhone Plus mendatang, serta satu iPhone SE generasi berikutnya.

Bagaimana menurut Anda? Atau Anda punya teori berbeda?

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement