Connect with us

Selebriti

Punya Kelainan Kulit Langka, Wanita 26 Tahun Ini Keriput Seumur Hidup

Published

on

Punya Kelainan Kulit Langka, Wanita 26 Tahun Ini Keriput Seumur Hidup
Sara Geurts. (INSTAGRAM)

RANCAH POST – Banyak orang yang menilai jika perempuan yang cantik itu dilihat dari kulitnya putih serta mulus. Tetapi, seorang model yang berasal dari Minneapolis, Amerika Serikat, ingin memperlihatkan pada dunia jika mempunyai kulit yang sempurna bukan segalanya.

Sara Geurts adalah seorang wanita yang memiliki sindrom ‘Ehles Danlos Dermato sparaxis’. Kondisi ini adalah  keadaan genetik yang membuat kulitnya keriput seumur hidup. Dirinya memiliki tekad ingin membuktikan jika kondisi langka yang ia alami justru membuatnya tampak cantik serta mempesona.

Pada mulanya, perempuan yang berumur 26 tahun ini sangat membenci kulitnya dikarenakan sering jadi sasaran bullying.

Tetapi, pada tahun 2015 ia mulai mengumpulkan keberanian serta mengirimkan foto juga ceritanya ke ‘Love Your Lines,’ salah satu halaman Tumblr yang merangkul para perempuan yang memiliki luka serta ketidaksempurnaan yang lainnya.

Geurts mengungkapkan bahwa ia sangat tersentuh ketika banyak orang mulai memperhatikannya serta memberikan komentar yang positif. Usai dibagikan ke medsos, fotonya juga disukai oleh 25 ribu orang.

Semenjak saat itu, Sara Geurts pun mulai menerima keadaannya serta mulai mengubah hidupnya.

Dia saat ini jadi lebih berani, percaya diri serta juga memberikan inspirasi pada orang lain untuk meningkatkan kesadaran serta kelainan.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement