Connect with us

Berita Nasional

Sepasang Remaja Ini Nekat ‘Indehoy’ di Pedestrian Belakang Istana Bogor

Published

on

Sepasang Remaja Ini Nekat 'Indehoy' di Pedestrian Belakang Istana Bogor
Pasangan remaja mesum di belakang Istana Bogor (POJOKSATU)

RANCAH POST – Hanya berjarak 50 meter di belakang Istana Bogor, sepasang remaja nekat berbuat mesum di pedestrian Jl. Jalak Harupat, Sempur, Bogor.

Aksi sepasang remaja yang tengah memadu kasih itu pun terekam kamera pengguna jalan yang tengah melintas di jalan tersebut.

Foto remaja mesum di belakang Istana Bogor itu pun kemudian diunggah dan menyebar di media sosial, Kamis (6/7/2017).

Dikatakan Kepala Satpol PP Kota Bogor Heri Karnadi, pihaknya sangat menyayangkan aksi sepasang remaja mesum di tempat tersebut.

“Dari foto itu terlihat masih ada celah untuk berbuat yang tidak sepatutnya. Hal itu akan menjadi bahan evaluasi bagi kami,” kata Heri.

BACA JUGA: Mahasiswa Unhas Terekam Video Berbuat Mesum di Taman Kampus

Masih diutarakan Heri, pihaknya telah membentuk tim khusus untuk mengawasi pdestrian yang mengelilingi Kebun Raya Bogor, termasuk Istana Bogor.

Tim khusus itu terdiri dari beberapa anggota Satpol PP wanita yang melakukan patroli dari pagi hingga sore hari.

“Siang hari mereka ditempatkan di titik rawan PKL di pintu satu dan pintu tiga Kebun Raya selama tiga jam, Usai itu, mereka kemudian bergerak kembali,” ucap dia.

Aksi sepasang remaja mesum di belakang Istana Bogor itu pun mendapat tanggapan dari Kabid Pengendalian Operasional (Dalops) Satpol PP Kota Bogor, Agustiansyah.

Menurutnya, saat itu memang kebetulan tak ada petugas yang melakukan patroli di sekitar pedestrian.

Nanti akan kami intensifkan lagi di titik tersebut. Saya juga belum mengetahui adanya pasangan yang berpelukan di pedestrian. Kami akan dilakukan pengecekan melalui CCTV di Diskominfo.

Advertisement
Advertisement