Sony Xperia XZ1 Compact (G8441) Sambangi AnTuTu dengan Snapdragon 835 dan Kamera 8MP

Sony Xperia XZ 1
Sony Xperia XZ 1

RANCAH POST – Sebelumnya kita sudah mendapat informasi terkait dua ponsel Sony G8441 dan G8341 yang sudah masuk Eropa. Dan beberapa informasi menarik mengenai kedua ponsel misterius garapan Sony ini.

Salah satu informasi terbaru berasal dari User Agen Profile yang menyatakan bahwa kedua ponsel tersebut tak lain adalah Sony Xperia XZ1 dan Xperia XZ1 Compact.

Dalam bocoran tersebut dikatakan bahwa ponsel Xperia XZ1 Compact ini dibekali layar HD dengan OS Android 8.0, dan menawarkan Bluetooth v5.0.

Hari ini, Sony Xperia XZ1 Compact akhirnya muncul di AnTuTu, dan masih sebagai nomor model G8441.

Ponsel ini sendiri dikatakan mengusung prosesor kakap Snapdragon 835 sebagai pemacu utama, dan didukung 4GB RAM untuk memaksimalkan kinerja miltitasking.

Di sisi lain, ia juga menawarkan dukungan memori internal berkapasitas 32GB.

Namun anehnya, kamera pada ponsel ini tak sekakap harapan, dimana Sony G8441 hanya dipersenjatai sensor 8MP sebagai kamera utama dan kamera selfie.

Ponsel ini juga menawarkan baterai berkapasitas kecil, yakni hanya 2800 mAh saja. Yang memperkuat dugaan bahwa ia mengusung layar lebih kecil, selain dari resolusi layar yang hanya mencapai kualitas HD saja.

Sementara itu, Sony Xperia XZ1 sendiri dikatakan memakai layar 5,2 inci beresolusi sama, HD 720p. Ponsel andal ini juga dirumorkan hadir dengan Snapdragon 835, 4GB RAM dan baterai 3000 mAh.

Menurut kabar lain, kedua ponsel ini akan siap diperkenalkan di ajang IFA 2017 mendatang.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here