VIRAL Foto Remaja Tiduran Dipangkuan Patung Suci, Netizen: Ini Sudah Kelewatan

Patung Suci
Patung Suci

RANCAH POST – Unggahan foto seorang netizen di media sosial Facebook nyata-nyata memantik reaksi dan beragam komentar negatif netizen lainnya.

Dari foto yang diunggah akun Elisabet Lende, terlihat seorang remaja tengah tiduran dipangkuan sebuah patung yang disebut suci dan merupakan simbol agama.

Foto itu pun rupanya membuat Elisabet tak terima dengan ulah si remaja mengingat patung itu merupakan simbol agama bagi dirinya.

Terlebih di Indonesia terdiri dari berbagai macam agama yang sudah selayaknya saling menghormati.

Berikut postingan akun Elisabet Lende pada 3 Juli 2017 sebagaimana dikutip Rancah Post.

“Mohon mf sblmnya. Khususnya saya tidak bisa terima bila perlakuan anda pd simbol agama kami seperti ini.
Kita hidup Di RI. Mempunyai dasar Pancasila dan peraturan UUD telah diperlakukan untuk Kita masyarakat RI. Jadi sudah selayaknya kita menghormati sesama penganut agama yg sudah ad Di RI.”

BACA JUGAVIRAL Prajurit TNI Shalat ‘Berhadapan’ dengan Jesus, Ini Cerita Sebenarnya

“Kami tak meminta anda memuja nya seperti kami. Kami hanya Ingin anda menghormati Agama kami tidak mengejek,mengina bahkan merendahnkanya. Selayaknya bgaimana kami menghormati agama Kalian.”

“Mohon mf bukannya saya ingin memalukan anda Rizal Pratama saya hanya sedikit tidak suka melihat Foto anda dg vose seperti itu pd patung Suci Kami. Dan mohon maf sy bukanya ingin menjadi Heroik untuk ini.
Terimakasih.”

Berikut tanggapan netizen terhadap ulah remaja tersebut?

Memick Sweet, “Sombong betul ni orang e,,, tidak punya hati kha atau tidak punya otak,,,semoga Tuhan MA,af kan orang ini”

Yuli Bani, “Ampunilah dia ya than smoga ke dpan jgan melakukan hal ini lgi smoga dgan ini htix di bkakan oleh than amin”

Maria ReyNeldiss, “Ya tuhan,Bunda Maria yg maha mulia,engkau dpat mngampuni klakuan org ini,tapi bgimna kmi hamba” mu yg mlihat carac yg kurang ajar sprti ini ? Hukumla dia ssuai kjhtanx…”

Umi Yati, “Ini dah kelewatan.”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here