VIDEO Viral Insiden Kolor Kuning di Bagasi Berjalan Bandara Kualanamu, Netizen: Welcome to Medan!

Kolor Kuning di Bandara Kualanamu
Kolor Kuning di Bandara Kualanamu

RANCAH POST – Mulanya tak ada yang aneh dalam cuplikan video yang diunggah seorang netizen ketika menunggu barang bawaan di bagasi berjalan Bandara Kualanamu.

Namun di antara banyaknya koper yang menjadi barang bawaan penumpang pesawat itu, sayup-sayup terlihat benda yang sangat mencolok berwana kuning.

Barulah pada detik ke-20 dari video berdurasi sekitar 1 menit 2 detik itu terlihat jelas bahwa benda mencolok berwarna kuning itu adalah kolor yang diduga berasal dari koper salah satu penumpang.

Bahkan tak hanya kolor kuning, sejumlah barang lainnya pun ikut berceceran di bagasi berjalan bandara itu.

“3 Jul ’17 @Kualanamo Internasional Airport Tiba2 muncul Kolor Kuning di Belt No.2 ketika lagi tunggu bagasi. Keren ya.. yg hrsnya berada di dlm koper bs pindah kluar dr koper.. yg plastik koper bs terlepas dr kopernya.. bahkan dlm video ini nampak 2 plastik koper lepas dr kopernya. WELCOME TO MEDAN… Hohohoo,” tulis Rofin Bodhikusalo, 4 Juli 2017.

BACA JUGA: VIDEO Diduga Istri Pejabat Tampar Petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi

Insiden bercecernya barang bawaan penumpang di Bandara Kualanamu itu pun ditanggapi beragam reaksi dan komentar dari para netizen.

Lim Irwan, “Gk bakal ngaku tih yg punya kolor…. Pasti malunya minta ampun deh kl diambil jg….. Wkwkwk wkwkwkwkwk”

Piau Gladstone, “Saya menuntut pihak bandara agar segera mencari si pemilik kolor tersebut dengan di cocok kan satu persatu agar dapat mngetahui siapa “Cinderela”nya”

Beberapa netizen lainnya menduga bila adanya barang yang tercecer itu merupakan ulah orang tak bertanggungjawab yang membongkar koper penumpang di Bandara Kualanamu.

Lienda Widjaja, “Jgn kan Medan, Jakarta juga kok. Di LN aja aku nonton tv berita ttg koper di dibuka di Indonesia utk penunpang yg balik dr LN, malu nonton berita nya 🙈”

Johan Sun, “Sempak pun kau bongkar.. Wohh petugas bandara sontoloyo.. Kelaparan kau yaahhh… Hahahaha..”

Santa Samanta, “Wah parah sekali bandara kelas international tidak ada kenyamanya”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here