Samsung Tegaskan, Galaxy S8 Mini Cuma Mitos

Samsung Galaxy S8
Samsung Galaxy S8

RANCAH POSTSamsung Galaxy Note 8 sudah bisa dibilang pasti bakal hadir. Lalu bagaimana dengan Samsung Galaxy S8 Mini yang sudah lama tak terdengar keberadaannya. Terutama setelah Muncul Galaxy S Edge series yang kini ganti nama jadi “Plus”.

Namun tahun ini, bersama Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus yang hadir membawa perubahan besar, Galaxy S Mini series dikabarkan bakal kembali.

Ponsel tersebut digadang-gadang bakal mengusung nama Samsung Galaxy S8 Mini dan menawarkan dukungan layar lebih kecil, yang tetap membawa konsep InfinityDisplay.

Ponsel ini bahkan diyakini hadir dengan dukungan prosesor seri kakap Snapdragon 821 yang didukung 4GB RAM dan dibekali memori internal dengan kapasitas 32GB.

Ia juga diharapkan bisa hadir pada tahun 2017 ini, dengan paling lambat kemunculannya terjadi menjelang akhir tahun.

Akan tetapi, kini harapan para fans yang lama memendam rindu pada sang “mantan” mungil ini sirna sudah.

Pasalnya, berdasakan sebuah info dari akun Twitter @mmddj_china yang dikenal cukup “tahu” tentang Samsung, salah satu insinyur dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut menyatakan bahwa Galaxy S8 Mini tak pernah ada.

Ini jelas menyakitkan bagi para penggila yang benar-benar menantikan smartphone mungil tersebut.

Tapi para JONES itu sepertinya belum mau putus harapan. Palingan nanti mereka akan menyebar rumor baru, dan mengatakan bahwa ponsel mini Galaxy S8 akan tetap hadir, namun dengan nama lain.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here