Connect with us

Info Gadget Terbaru

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto G5S Plus Beredar, Pakai Kamera Ganda 13MP dan Bodi Aluminium

Published

on

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto G5S Plus Beredar, Pakai Kamera Ganda 13MP dan Bodi Aluminium
Motorola Moto G5 Plus (MOTOROLA)

RANCAH POST – Gelar acara pada 25 Juli mendatang, Motorola tampaknya masih belum mau membeberkan ponsel apa saja yang akan diluncurkan. Sehingga mau tak mau para fans yang harus berimajinasi, menebak apa saja yang akan keluar dalam event tersebut.

Pertama ada Motorola Moto Z2 Force, yang memang harusnya bisa datang dalam waktu dekat ini. Kemungkinan ia akan hadir dengan Moto Mods baru seperti Moto Z2 Play sebelumnya.

Selanjutnya ada generasi baru Moto X4 yang meneruskan generasi si mantan flagship. Ponsel ini juga masuk kelas premium, dan bisa dibilang sebagai salah satu senjata andalan Lenovo.

Namun ada satu ponsel lain yang tidak kalah menarik, yakni Motorola Moto G5S Plus. Kemungkinan ia hadir juga bersama sang saudara kembar, Moto G5S.

Ponsel ini merupakan penerus dari Moto G5 dan G5 Plus yang diresmikan pada event MWC 2017 akhir Februari lalu.

Memang cukup aneh melihat Motorola meluncurkan penerus dari ponsel mid-range mereka dengan begitu cepat. Namun faktanya, itu bukan hal yang mustahil.

Kini bocoran informasi mengenai Motorola Moto G5S Plus kembali beredar. Dan kita mendapat beberapa detail spesifikasi menawan.

Seperti kamera Moto G5S Plus yang akan hadir menawarkan kamera ganda 13MP + 13MP dengan satu kamera monokrom dan satu sensor kamera berwarna.

Kamera ini mengusung konsep serupa Huawei, dimana kamera ganda tersebut bisa mengambil foto bokeh, menghapus dan mengganti background, serta menyeleksi obyek berdasarkan hitam dan putih.

Sedangkan untuk kamera selfie, Moto G5S Plus mengusung sensor 8MP yang juga mumpuni.

Untuk layarnya sendiri, ponsel ini memakai panel berukuran 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel.

Ia juga akan dibekali prosesor kakap Snapdragon 625 dengan dukungan 4GB RAM dan 64GB ROM. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan sebuah bodi berbahan aluminium.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement