Warga Tasikmalaya Temukan Nenek Asal Banjar Tanpa Busana di Pematang Sawah

Penemuan Nenek Tanpa Busana Asal Banjar di Tasikmalaya
Penemuan Nenek Tanpa Busana Asal Banjar di Tasikmalaya

BERITA TASIKMALAYA, RANCAH POST – Penemuan seorang warga di pematang sawah Kampung Majapait, Desa Bugel, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, membuat geger warga sekitar.

Nenek yang ditemukan tanpa busana itu, sebagaimana temuan KTP di TKP, bernama Eruk (87), asal Dusun Sukanagara, RT. 002 RW. 001, Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Eruk ditemukan sekitar pukul 07.15 yang kemudian dengan bantuan petugas dan warga dibawa ke RSU Dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Acang, 35 tahun, adalah warga yang pertama kali menemukan Nenek Eruk tanpa busana di pematang sawah ketika dirinya hendak bekerja.

BACA JUGAKekerasan Anak di Tasikmalaya; WB Diperkosa, ID Digorok

Tidak diketahui pasti bagaimana nenek malang tersebut bisa berada di lokasi dan dalam kondisi tanpa pakaian sehelai pun.

Acang kemudian melaporkan penemuan nenek tanpa busana itu ke Rahmat, Kepala Desa Bugel. Usai mendapat laporan, Rahmat kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota.

Dikatakan Kapolsek Ciawi Kompol Dedi Hermayadi, kepolisian masih melakukan penyelidikan bagaimana warga asal Banjar itu bisa sampai di Tasikmalaya.

Hingga berita ini dikabarkan, pihak keluarga sendiri disebutkan sudah membawa Nenek Eruk. Hanya saja, alamat yang ada di KTP tidak bisa dihubungi. Meski demikian, hal itu akan menjadi bahan penyelidikan Polsek Ciawi.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here