LG Q6 Nongol di GeekBench dengan Snapdragon 430 dan 3GB RAM

LG Q6 di GeekBench
LG Q6 di GeekBench

RANCAH POST – Tanggal 11 Juli mendatang, LG bakal resmikan LG Q6, varian mini dari LG G6. Ponsel ini sebelumnya dikatakan hadir sebagai LG G6 Mini, namun kini ia diketahui sebagai LG Q6 dari undangan yang disebar perusahaan.

Kini ponsel kakap tersebut sudah mulai buka-bukaan, jelang debutnya di pasar gadget.

Spesifikasi singkat dari LG Q6 ini terungkap, paska ia menyambangi situs benchmark GeekBench, dan meninggalkan jejak berupa informasi bagian inti ponsel di database GeekBench.

Ponsel baru dari LG ini tampaknya tidak sekakap yang diharapkan. Ia tampil di sana dengan mengusung nomor model LG-M700.

Alih-alih memakai prosesor berkelas flagship, ponsel ini justru hadir dengan Snapdragon 430, yang cukup populer di kalangan mid-range belakangan ini.

Prosesor tersebut menawarkan kinerja CPU octa-core dengan clockspeed mencapai 1,4 GHz. Ponsel ini juga dibekali dengan dukungan 3GB RAM, dan OS Android 7.1.1 Nougat.

Untuk detail spesifikas, GeekBench memang tak selalu jadi andalan. Karena ia tak memberikan rincian selengkap yang diberikan AnTuTu dan GFXBench.

Namun dalam hal menilai performa, nyaris tak ada yang ragu dengan GeekBench.

Dan begitulah, karena LG Q6 ini diketahui mampu mencetak skor 622 poin untuk kinerja single-core. Dan 1777 poin dalam kinerja multi-core.

Memang tak bisa dikatakan WOW dan hebat. Karena raihan ini lebih bisa dibilang cukup untuk sebuah ponsel sederhana.

Sebelum ini juga sempat beredar kabar mengenai LG Q6 yang akan menawarkan layar FullView 18:9 berukuran 5,4 inci. Dan spesifikasi yang diusungnya juga terbilang kakap dalam beberapa rumor sebelumnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here