Dilego Harga Rp6,4 Jutaan, Motorola Moto Z2 Play Indonesia Mulai Dijual Pekan Depan

Harga Motorola Moto Z2 Play di Indonesia
Harga Motorola Moto Z2 Play di Indonesia

RANCAH POST – Setelah lama menanti, akhirnya Lenovo kini siap menghadirkan ponsel andal terbarunya, Motorola Moto Z2 Play di Indonesia. Dan ponsel ini akan segera bisa dibeli pre-order di tanah air, mulai pekan depan.

Motorola Moto Z2 Play sendiri dibanderol dengan harga yang tak jauh berbeda dari harga internasionalnya. Dimana di Indonesia Moto Z2 Play dihargai mulai Rp6.499.000.

Meskipun sedikit lebih mahal dari Motorola Moto Z Play yang masuk Indoensia awal tahun ini, namun semua itu sepadan dengan peningkatan yang ditawarkannya.

Motorola Moto Z2 Play sendiri dibekali dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 626 sebagai andalan, dengan CPU octa-core 2,2 GHz dan dukungan 4GB RAM.

Ponsel ini juga dibekali sebuah kamera utama 12MP dengan sensor kamera 5MP di bagian depan untuk memaksimalkan kinerja selfienya.

Andalan baru Motorola juga mengusung desain lebih ramping dan lebih keren dari pendahulunya. Serta menawarkan dukungan untuk aksesoris ciamik Moto Mods lawas.

Rencananya Motorola Moto Z2 Play bakal dijual pre-order mulai 10 Juli hingga 21 Juli mendatang. Dan Lenovo akan menggandeng tiga situs e-commerce besar di Indonesia untuk pemasarannya.

Adalah Blibli.com, Dinomarket.com dan Lazada.co.id. Sayangnya belum ada informasi mengenai kapan konsumen akan bisa mendapatkan perangkat ini.

Meski demikian, salah satu toko online bahkan sudah memajang foto promosi Moto Z2 Play ini di situs mereka.

Seperti biasa, Moto Z2 Play juga akan disertai dengan paket promo eksklusif. Mulai dari Box Moto berisi Style Cap Mods dan Metal Bumper Limited Edition.

Bonus sebuah selfie stick, screen liquid protection kit dan paket bundling dari 4 operator kenamaan tanah air.

Tak cuma itu, paket potongan harga hingga Rp500.000 juga hadir menyertai promosi ini, dengan syarat tertentu dari sejumlah bank ternama di Indonesia.

Adapun untuk Motorola Moto Z2 Play edisi Indonesia ini akan dipasarkan dengan dukungan 4GB RAM dan 64GB memori internal, dalam dua pilihan warna, yakni Gold dan Grey.

Masuknya Motorola Moto Z2 Play ke Indonesia ini juga membuktikan, bahwa Moto Z2 Play sudah berhasil memenuhi syarat TKDN 30% yang diminta pemerintah.

Dan dalam rangka mewujudkan hal tersebut, Lenovo memilih untuk merakit Moto Z2 Play ini di pabrik Indoensia di Serang, Banten. Hal ini terwujud berkat kerja sama dengan pabrik TDK.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here