Connect with us

Viral Video

VIDEO Viral Evakuasi Mayat Tenggelam Dipancing Kain Kafan

Published

on

VIDEO Viral Evakuasi Mayat Tenggelam Dipancing Kain Kapan
(FACEBOOK)

RANCAH POST – Video proses pencarian mayat warga yang tenggelam di air terjun ini bisa dikatakan mustahil dan tak masuk akal.

Jika biasanya pencarian mayat yang tenggelam itu melibatkan tim penyelam, lain lagi dengan pencarian mayat satu ini.

Ya, sebagaimana video yang diunggah akun Facebook Mimih’e Nok Dinda, pencarian mayat warga yang tenggelam di air terjun itu menggunakan pancing dengan ‘umpan’ sebuah kain kafan.

Masih dalam postingan Mimih’e Nok Dinda, mengevakuasi jenazah dengan dipancing menggunakan kain kafan itu sesuai arahan penjaga air terjun Jambuara, Simalungun.

BACA JUGA: VIDEO Iklan Es Krim Bergaya Film Kolosal Ini Bikin Netizen Melongo Sekaligus Ngakak

“Innalilahi wa’innailaihi rojiun Evakuasi mayat yg sudah 2 hari hilang dg cara unik dan aneh tapi nyata mengevakuasi dg cara di pancing menggunakan kain kafan 😱 SubhanaAllah percaya/tidak memang ini cara nya yg di seru kan oleh penjaga air terjun tsb.” tulis Mimih’e Nok Dinda, 6 Juli 2017.

Saking viralnya, postingan proes evakuasi dengan dipancing menggunakan kain kafan itu pun sudah dibagikan ribuan kali dan menuai beragam komentar.

Agung Jali, “nyata lho gan…!!!bukan editan… pancing kecil.kain kafan…am baca doa…pinter yang narik tuu!!!ingat broo… kita semua pasti bakal mati.!!! nunggu antrian…jadi berbuatlah kebaikan am sesama temen.tetangga dll…ok..”

Qiqi Out Siders, “itu paranormal lumayan bgt ilmunya. Kadang idenya diluar akal sehat, mayat yg tenggelam di pancing pake kain kafan dan bisa ditemukan. orang indonesia mmg hebat”. smga keluarga yg dtinggalkan diberi ketabahan.”

Dila, “Percaya ga percaya tp memang ada kejadian2 yg kyak gtu..😊”

Ariva Malika, “Ko bsa ya .. hanya Tuhan yg tau”

Dedi Arifyanto, “Hikmahnya, haruslah berhati-hati bila berwisata ke tempat yg berbahaya. Apalagi tempatnya belum kita kenal. Jauhkan diri dari rasa “ingin disebut PEMBERANI”.

Loading...
Advertisement
Advertisement