Caviar Luncurkan Nokia 3310 Putin-Trump Summit Edition, Dilego Rp33,1 Jutaan

Caviar Nokia 3310 Putin Trump Summit Edition
Caviar Nokia 3310 Putin Trump Summit Edition

RANCAH POST – Jika mendengar nama Caviar, pasti kesan mewah dan premium yang akan terbayng di benak sobat pencinta gadget semua. Soalnya perusahaan terkenal asal Rusia ini memang gemar membuat varian eksklusif dan premium dari sejumlah smartphone populer.

Bukan cuma melapisi ponsel dengan emas, Caviar juga kerap menghadirkan edisi kontroversial, seperti edisi para pemimpin duni.

Beberapa waktu lalu, Caviar sempat merilis Nokia 3310 Vladmir Putin Edition, dengan ukiran wajah sang pemimpin Rusia tersebut di bagian punggung ponsel.

Dan tak lama setelahnya, Caviar menghadirkan Apple iPhone 7 Dinald Trump Edision, dengan foto Trump yang dibuat dari emas juga di punggung ponsel.

Nah, kali ini Caviar kembali merilis Nokia 3310 eksklusif edition, dengan gambar dua pemimpin dunia tersebut yang digabung dalam satu ponsel, yakni Putin dan Trump.

Ponsel ini sendiri dinama Nokia 3310 Putin-Trump Summit Edition.

Tak cuma memasang wajah dua presiden AS dan Rusia, Caviar juga membalut ponsel Nokia 3310 Reborn ini dengan motif mewah yang memberikan kesan premium. Namun tetap cantik dan enak dipandang.

Adapun harga ponsel biasa yang sudah dipermak premium ini dibanderol mulai RUB149,000 atau setara Rp

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here