Netizen Berduka, Fotografer Kondang Tanah Air Kristupa Saragih Meninggal Dunia

Netizen Berduka Fotografer Kondang Tanah Air Kristupa Saragih Meninggal Dunia
Netizen Berduka Fotografer Kondang Tanah Air Kristupa Saragih Meninggal Dunia

RANCAH POST – Dunia fotografi tanah air saat ini tengah berduka. Pada Sabtu, 8 Juli 2017, jam 22.10 WIB, salah satu fotografer kondang di Tanah Air, Kristupa Saragih tutup usia.

Masyarakat dunia maya pun digemparkan dengan berita wafatnya Kristupa Saragih yang rupanya telah selama lima hari belakangan ini berjuang melawan serangan stroke yang ia derita.

‘Selamat jalan om Kristupa, karya-karya om akan selalu abadi,’ tulis pemilik akun Facebook Harris T. Andoko di dalam klom komentar salah satu posting-an video yang sudah diunggah oleh Kristupa dalam akun Facebooknya.

Salah satu netizen, pemilik akun Facebook Unank Ya Ramdani pun sempat menulis tulisan ungkapan yang berisi kekagumannya pada salah satu pendiri situs fotografi ini.

Kristupa Saragih tutup usia di Rumah Sakit Sanglah, Denpasar Bali. Sampai saat ini, masyarakat dunia maya memenuhi timeline Twitter menggunakan hashtag #RIPKristupa dan sudah menjadi salah satu trending topic di Indonesia.

Bukan hanya berprofesi sebagai fotografer yang profesional, Kristupa Saragih pun diketahui merupakan salah satu guru di sekolah fotografer Darwis Triadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here