Connect with us

Selebriti

Unggah Foto Struk Belanjaan Saat Liburan di Thailand, Andre Taulany Bikin Netizen Sakit Perut

Published

on

Unggah Foto Struk Belanjaan Saat Liburan di Thailand, Andre Taulany Bikin Netizen Sakit Perut
Andre Taulany dan Putrinya. (INSTAGRAM)

RANCAH POST – Momen liburan setelah hari raya Idul Fitri nampaknya merupakan momen yang tidak akan pernah disia-siakan oleh sejumlah artis tanah air. Salah satunya presenter sekaligus komedian Andre Taulany.

Sahabat Sule ini diketahui berlibur ke Thailand paska lebaran Idul Fitri. Kebersamaan serta aktivitas yang ia lakukan selama liburan di Thailand pun ia abadikan melalui unggahan foto dalam akun Istagram pribadinya.

Bukan Andre namanya jika ia tidak berbuat sesuatu yang dapat mengundang gelak tawa dari para netizen. Seperti dalam salah satu postingannya di Instagram, Andre mengunggah foto struk belanjaannya ketika ia di Thailand.

‘Ini daftar belanjaan gimana ngeceknya, kalo dikibulin gue gak tau nih, susah bedain mana telor mana kerupuk.’ tulis Andre Taulany sebagai caption dari foto struk yang ia unggah tersebut.

Tentu saja kata-kata yang dituliskan oleh Andre Taulany sebagai caption fotonya tersebut mengundang gelak tawa netizen. Mereka memenuhi kolom komentar dengan candaan yang menggelitik.

‘kalau om Andre kagak tau arti nya, suruh artikan om Sule aja, dia kan pandai bahasa thailand wkwk.’

‘Baca mantra ludahin om struk nya 3 kali, coba dah, pasti basah’ tulis netizen.

‘Yang telor karetnya ijo kali bang’, ‘itu yang tulisan obat sakit perut yang mana bang? mules gua ketawa mulu,’ tulis netizen yang lainnya.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement