Connect with us

Info Gadget Terbaru

Ponsel Baru Xiaomi Segera Meluncur dengan 6GB RAM dan Baterai 4000 mAh, Inikah Mi6 Plus?

Published

on

Ponsel Baru Xiaomi Segera Meluncur dengan 6GB RAM dan Baterai 4000 mAh, Inikah Mi6 Plus?
Teaser Xiaomi (GIZMOCHINA)

RANCAH POSTXiaomi tampaknya cukup bersemangat untuk menghadirkan ponsel baru ke pasaran. Dan kabarnya salah satu yang bakal diresmikan adalah Xiaomi Mi6 Plus.

Gagal meluncur bersama Mi6 kemarin, Mi6 Plus sempat dikabarkan batal dirilis. Namun kini beredar kembali sebuah rumor yang menyinggung keberadaan dari ponsel ini.

Meski belum dinyatakan sebagai Xiaomi Mi6 Plus seratus persen, namun bocoran render yang muncul belakangan ini diyakini mengarah pada Xiaomi Mi6 Plus.

Ponsel yang akan diresmikan tersebut digadang-gadang mengusung dukungan 6GB RAM.

Ini memang bukan kali pertama Xiaomi merilis ponsel dengan 6GB RAM, mengingat Mi 5S Plus, Mi Note 2, Mi Mix dan Mi6 sendiri menawarkan kapasitas RAM yang sama.

Ponsel ini tampaknya akan menawarkan desain serupa Mi6, dan diduga sebagai Mi6 Plus. Dalam render tersebut dikatakan bahwa ponsel ini akan hadir pada tanggal 11 Juli mendatang.

Selain render, ada pula bocoran video singkat yang memaparkan spesifikasi inti dari ponsel yang bakal diresmikan tersebut.

Pertama handset ini mengusung dukungan Snapdragon 8xx, yang kemungkinan adalah SD835. Selanjutnya ada pula teknologi UFS untuk memori internal dan memori RAM DDR4.

Ponsel Baru Xiaomi Segera Meluncur dengan 6GB RAM dan Baterai 4000 mAh, Inikah Mi6 Plus?

Ia juga hadir dengan dukungan sebuah bodi berbahan kaca 3D dan layar cukup besar. Dibekali baterai 4000 mAh, dan sebuah kamera 22MP yang mampu merekam video 4K dengan fitur smart beauty mode.

Fitur lainnya, termasuk dukungan teknologi 4G LTE, USB tipe-C, Quick Charge, IR Blaster dan NFC juga akan menyertai ponsel keren satu ini.

Namun sekali lagi belum ada bukti pasti bahwa yang dimaksud adalah Xiaomi Mi6 Plus. Karena bisa saja ia adalah Xiaomi Mi Note 3, mengingat ukuran kameranya yang cukup ekstrim.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement