Belum Menyerah, Sony Bakal Rilis Tiga Walkman Baru Tahun Ini

Sony Walkman
Sony Walkman

RANCAH POST – Masih ingat dengan Sony Walkman, atau lebih populer di Indonesia, dengan nama WOKMEN? Perangkat pemutar musik portable inovatif dari Sony.

Sempat nyaris punah beberapa tahun silam, setelah kemunculan iPod dari Apple yang langsung menggilas dan melindas semua perangkat pemutar musik portable kala itu.

Namun Sony tak mau menyerah begitu saja. Mereka masih tetap mempertahankan dan mengembangkan gadget kece ini.

Bahkan sempat merilis perangkat ponsel dengan nama sama, Walkman saat masih bermitra dengan Ericsson sebagai Sony Ericsson.

Dan hingga kini, ketika iPod sendiri sudah makin ditinggalkan, Walkman masih tetap hadir, merangkul musik digital secara sepenuhnya. Dan akan siap membawa kenangan masa lalu, dengan sentuhan teknologi masa kini untuk para fans setianya.

Perusahaan kenamaan Jepang tersebut bahkan telah merilis perangkat audio digital dengan nama yang sama, lengkap dengan sepasang earphone bluetooth.

Tahun ini saja Sony telah meluncurkan NW-A35 Walkman, yang dibekali pemutar audio digital Hi-Res yang memiliki kemampuan mumpuni, dengan desain kompak yang muat di saku pengguna.

Kabarnya, Sony juga sedang menyiapkan setidaknya tiga perangkat Walkman baru yang akan dirilis tahun ini.

Diantaranya adalah Walkman NW-A45, NW-146 dan NW-A47. Ketiganya bahkan sudah lolos sertifikasi FCC dan segera meluncur di AS.

Belum Menyerah, Sony Bakal Rilis Tiga Walkman Baru Tahun Ini

Seperti biasa, tak banyak informasi yang diungkap lembaga regulasi tersebut, namun yang jelas, masing-masing perangkat akan hadir dengan dukungan memori internal berkapasitas 16GB, 32GB dan 64GB.

Model baru ini juga akan hadir dengan menawarkan baterai lebih besar, serta konektivitas yang lebih mumpuni.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here