Beredar Bocoran Foto Samsung Galaxy J7 (2017) Edisi China dengan Fitur Kamera Ganda

Samsung Galaxy J7 2017 China
Samsung Galaxy J7 2017 China

RANCAH POST – Ada kabar terbaru mengenai ponsel kamera ganda pertama dari Samsung. Kali ini, model China dari Samsung Galaxy J7 (2017) lah yang didaulat sebagai si kamera ganda pertama tersebut.

Smartphone Samsung memang kadang membuat kita bingung. Dengan banyaknya varian yang ditawarkan, serta beragamnya nama yang berbeda untuk pasar yang berbeda. Seperti Galaxy J7 Max yang disebut Galaxy On Max di India.

Kabar mengenai Galaxy J7 2017 versi China yang hadir dengan kamera ganda memang bukan kali ini saja muncul. Jauh-jauh hari sebelumnya, leakster kenamaan asal China sudah membahas mengenai hal tersebut.

Sebelumnya leakster yang sama sempat mengklaim bahwa Galaxy C10 yang akan jadi kamera ganda pertama Samsung. Namun tampaknya proses produksinya harus ditunda, mengingat betapa lakunya Snapdragon 660 yang bakal ia pakai di pasaran.

Model China dari Samsung Galaxy J7 (2017) sendiri mengusung nomor model SM-J310.

Spesifikasi ponsel ini memang belum diungkap. Namun diprediksi bakal sama seperti varian standar dari Samsung Galaxy J7 2017 yang sudah beredar.

Hanya saja di punggung ponsel ini bakal dibenamkan fitur kamera ganda dengan desain vertikal. Serta sebuah LED Flash di bawahnya.

Bagian punggungnya ini dibuat berstruktur, seperti model flagship lawas mereka.

Leakster dengan akun Twitter @mmddj_china juga mengatakan, bahwa kedepannya Samsung Galaxy A dan Galaxy C juga akan mengusung fitur kamera ganda.

Meski berasal dari Korea, namun tak dipungkiri bahwa sumber penghasilan terbesar Samsung adalah China.

Dengan demikian, kedepannya Samsung juga akan mulai merancang smartphone terjangkau, dengan teknologi terkini. Demi menyaingi rival mereka di negeri tirai bambu seperti OnePlus 5 dan Xiaomi Mi6.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here