Menangi Lomba ‘Cipokan’ Puluhan Jam, Pasangan Ini Dapat Hadiah Ribuan Dollar dan Cincin Berlian

Lomba Ciuman
Lomba Ciuman

RANCAH POST – Ciuman sepertinya menjadi ritual tak terpisahkan dari seseorang yang sudah memiliki pasangan.

Namun sanggup berapa lamakah seseorang berciuman dengan pasangannya? Hanya mampu dalam hitungan menit saja atau bahkan sampai berjam-jam?

Ya, pasangan kekasih yang berasal dari Negeri Gajah Putih Thailand ini mampu berciuman hingga 58 jam lamanya.

Adalah pasangan suami istri Ekkachai Tiranarat (44), yang bekerja sebagai satpam dan Laksana (35), seorang ibu rumah tangga. Keduanya mampu berciuman tanpa henti selama 58 jam.

Tentu saja aksi ciuman selama 58 jam itu membuat sejumlah pihak kaget lantaran meski memiliki cinta yang begitu besar, tak semuanya sanggup melakukannya.

BACA JUGA: Heboh PNS Nias Ciuman Massal, Ini Langkah Mendagri

Pasangan ini melakukan ciuman selama 58 jam dalam sebuah kontes bertajuk ‘kissathon’. Bibir Ekkachai dan Laksana saling menempel selama 58 jam, 35 menit, dan 58 detik.

Kissathon sendiri diketahui sebagai acara yang memperlombakan sejumlah pasangan untuk saling berciuman selama mungkin. Pasangan yang mampu bertahan lama, dialah pemenangnya.

Sebelumnya, rekor yang tercipta hanya 50 jam. Artinya, Ekkachai dan istrinya mampu berciuman 8 jam lebih lama dari pemenang sebelumnya.

Dari lomba berciuman terlama itu, Ekkachai dan Laksana mendapat hadian sebesar 100 ribu baht atau setara dengan 3.300 USD. Tak hanya itu, mereka pun mendapatkan dua hadiah berupa cincin berlian.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here