VIRAL Aksi Anak Kecil Ngelem yang Bikin Netizen Prihatin Sekaligus Resah

Anak Kecil Ngelem
Anak Kecil Ngelem

RANCAH POST – Sederhananya, ngelem itu merekatkan sebuah benda dengan benda yang lainnya, namun istilah ngelem satu ini bermakna negatif.

Kenapa bermakna negatif? Sebab ngelem di sini yaitu menghirup uap lem atau zat yang ada dalam kaleng lem agar yang menghirupnya merasakan sensasi atau kesenangan layaknya menghirup narkoba.

Aksi ngelem yang biasanya dilakukan anak jalanan itu sudah menjadi rahasia umum dan biasanya dilakukan di pinggir jalan atau di tempat umum lainnya.

Seperti dalam dua foto yang diunggah akun Facebook Akew di grup Karawang Info yang memperlihatkan seorang anak tengah ngelem yang juga disebutnya badung.

“Saha nu pernah ningali budak ieu,?? Buseeetttt badung na teu kira2 😀 Di foto malah ngahajaken,, menta duit deuih nggeus na 😀 Emang lo fikir eloh model idola cilik hahhh :D” tulis Akew, 8 Juli 2017.

Aksi anak kecil ngelem itu tentu saja membuat prihatian sebagian netizen. Ada pula yang menyebutkan jika anak kecil itu memang nakal dan setali tiga uang dengan ibunya.

BACA JUGA: PARAH Bocah Ini Tolak Petisi Hentikan Sinetron Anak Jalanan, Lihat Deh!

Aii Kurnia, “Masih kecil calon generasi bangsa seharusnya mah, eh naha salah pergaulan watir gusti. Sing enggal di candak atuh ka panti sosial atanapi di rehab kitu tiasa teu?”

Dwi Oktavianti, “Kasian ini laporin aja ke dinas sosial biar di urus jadi bener, masih kecil udh kayak gini”

Annisa Nurul Hidayati AS, “Kmrin saya liat d baso jumbo … Lagi mkn tiba2 dia datang minta uang sambil ngeludah ya slera makannya ilang …. Udah gt ibu nya ngeliatin stok lem nya ampe se pak ya allah g kasihan apa ya …. Miris liatnya”

Wida Nia, “Apal suka tidur di emperan toko. Di tuparev sama ibunya. Miris awalnya kasian tapi malah begitu”

Rio Alfiano, “Tah ari menta sok nyentak kmo lamun te di bere ampun tahh budak parah euy”

Asep Mulyana, “Sabernar na eta budak ges benang jng indungna ku dinsos tapi kabur abdi ge pernah di penta tpi teu di bre mlh nodong mke pso”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here