Connect with us

Selebriti

Terang-Terangan, Deddy Corbuzier Sebut Kaesang Tak Pantas Jadi Anak Presiden

Published

on

Terang-Terangan, Dedy Corbuzier Sebut Kaesang Tak Pantas Jadi Anak Presiden
Deddy Corbuzier. (YOUTUBE)

RANCAH POSTDeddy Corbuzier memang merupakan salah satu artis yang bisa dikatakan sangat kritis. Setelah memberi tantangan pada Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Deddy sekarang ini justru menyebut putra bungsu Jokowi, yakni Kaesang Pangarep, tak cocok untuk jadi anak Presiden.

Menurut pria yang merupakan mantan mentalis ini, yang pantas jadi anak presiden yakni dirinya. Selain mempunyai tampang yang gahar, Deddy pun memamerkan otot-otot tubuhnya. Tentu saja, penampilan Deddy beda dengan Kaesang.

Hobi Kaesang yang suka bermain YouTube pun jadi sorotan Deddy. Padahal menurut Deddy, apabila jadi anak presiden ia akan meminta proyek ataupun saham perusahaan.

Menyindir sedang cara kritis, Deddy menyayangkan karena Kaesang justru memilih lurus jadi anak presiden. Padahal, Kaesang mampu melakukan apa saja sebagai anak presiden.

Pada akhir videonya, Deddy Corbuzier pun memberi penjelasan tentang istilah ndeso yang membuat Kaesang harus berurusan dengan hukum. Ia mengatakan bahwa ada banyak pihak yang tak tahu mengenai istilah tersebut.

Seperti yang telah diketahui, Kaesang diketahui memang cukup aktif di media sosial. Ia juga beberapa kali mengunggah video ketika membahas sejumlah isu yang sekarang ini tengah jadi tren lewat akun YouTubenya atau yang kerap disebut Vlog.

Advertisement
Advertisement