Sharp FS1080 dan FS1086 Muncul dengan Punggung Mirip Apple iPhone 8

Sharp
Sharp

RANCAH POSTSharp memang dikabarkan sedang bersiap, untuk kembali mencambuk pasar smartphone dengan inovasi mereka. Dan kini perusahaan asal Jepang tersebut tengah mempersiapkan dua model baru, yakni FS8016 dan FS8010.

Keduanya dikabarkan bakal siap meluncur pada 17 Juli 2017 atau pekan depan.

Dan baru saja sebuah bocoran foto yang diduga sebagai ponsel baru sharp tersebut beredar, menampilkan beberapa pilihan warna beragam seperti red, white, dark blue, pink, light green, light blue dan black.

Banyaknya pilihan warna ini mengingatkan kita pada ponsel Sharp Aquos 200SH yang dirilis tahun 2012 silam dengan 25 pilihan warna. Jadi smartphone paling beragam yang pernah ada.

Di punggung ponsel ini juga tampak ada kamera ganda yang disusun secara vertikal. Baik desain kamera maupun posisinya jelas mengingatkan kita pada sejumlah bocoran render Apple iPhone 8. Hanya bagian LED Flash saja yang dibuat berbeda.

Pada punggung ponsel Sharp ini juga tidak ditemukan sensor pemindai sidik jari. Yang artinya bahwa kemungkinan bahwa Sharp bakal menanamkan fitur tersebut di bawah layar alias underglass atau under screen.

Bagian bawah ponsel juga tampak dihiasi dengan port USB tipe-C yang ditaruh diantara grid speaker di kedua sisinya.

Dua ponsel Sharp FS8016 dan FS8010 ini kabarnya hadir dengan spesifikasi mid-range. Masing masing akan dibekali prosesor Snpadragon 630 untuk FS8010 dan Snapdragon 660 untuk FS8016.

Ponsel ini juga hadir menawarkan layar 5,5 inci dengan resolusi FullHD+ 1080 x 2048 yang menyiratkan bahwa ia mengusung rasio layar yang tidak biasa.

Untuk kameranya sendiri, sensor 12MP dibekalkan sebagai kamera utama. Sedangkan kamera depan diharapkan hadir dengan sensor 8MP.

Untuk memori RAM sendiri kemungkinan bakal tersedia dalam dua pilihan, berukuran 4GB dan 6GB. Sementara softwarenya dipercayakan pada Android 7.1.1 Nougat sebagai andalan.

Hal ini sempa terungkap dalam sebuah bocoran di AnTutu dan GeekBench sebelumnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here