Connect with us

Viral Video

Ketika Cinta Bersemi di Gojek, Pengantin Anyar Ini Diarak Keliling Kampung

Published

on

Ketika Cinta Bersemi di Gojek, Pengantin Anyar Ini Diarak Keliling Kampung
Screenshot. (INSTAGRAM)

RANCAH POST – Pernikahan merupakan salah satu hal sakral yang jadi momen paling penting dalam hidup seseorang. Rasa bahagia, senang, haru campur aduk didalamnya.

Seperti halnya pasangan asal Medan ini, Puja Mulya (29) dan Novi Ayunda (24). Keduanya merupakan driver Gojek yang dipertemukan dan berjodoh saat jadi karyawan di perusahaan ojek online tersebut.

Perkenalan mereka berawal di akhir bulan Februari 2017. Saat itu Novi baru saja bergabung jadi driver ojek online.

Lalu Novi pun diajak untuk bergabung di grup WhatsApp komunitas Gojek bernama Solidaritas Gojek Medan (SGM) oleh seorang teman yang juga driver ojek online.

Di situlah jiwa penasaran Novi terusik. Novi pun ingin tahu siapa ketua dari SGM. Ternyata ketuanya adalah Puja Mulya.

Karena penasaran, Novi pun melihat foto yang terpasang di WhatsApp Puja, namun foto yang terpasang justru foto beramai-ramai.

Melihat hal itu, mahasiswa tingkat akhir di Universitas Panca Budi jurusan Akuntansi itupun semakin penasaran.

Rasa penasaran Novi pun terbayar saat ia hadir dalam acara aksi dama GGojek-betor di lapang Merdeka Medan, pada Minggu (26/2).

Namun setelah melihat wujud Puja yang gendut dan bercambang membuat Novi berfikir bahwa Puja adalah om-om. Dari situ rasa penasarannya berubah jadi pesimis.

Sementara di sisi lain, dengan bergabungnya Novi jadi mitra Gojek, dia pun berharap dapat kenalan banyak bahkan sampai dapat jodoh di Gojek.

Di sisi lain, ternyata Puja memberi sinyal positif. Melalui modus chat nyasar, Puja pun melancarkan aksinya PDKT dengan Novi.

Nggak butuh waktu lama untuk Puja mendapatkan hati Novi. Awal bulan Maret lalu, lelaki yang sekarang jadi penasihat SGM itu langsung kenalkan Novi ke orang tua dan keluarganya.

Nggak hanya itu, bahkan Puja pun segera melakukan pendekatan dengan keluarga Novi.

Menurut Novi, Puja merupakan orang yang perhatian, baik dan bisa membuatnya nyaman. Selain itu, Puja juga menyayanginya. Oleh karena itu dia mau menikah dengan Puja meski baru berkenalan dalam hitungan bulan.

Pernikahan mereka berdua berlangsung pada hari Sabtu (8/7) kemarin dan berlangsung dengan sangat meriah.

Gimana nggak meriah, ternyata Novi dan Puja diarak keliling kampung oleh rekan-rekannya sesama driver Gojek.

Sekitar 100-150 driver Gojek mengarak Novi dan Puja keliling kampung. Arak-arakan itu merupakan inisiatif teman-teman SGM yang biasa nongkrong di warung bakso krikil jalan STM, Johor Baru, Medan.

Berikut ini merupakan acara arak-arakan pasangan pengantin Novi dan Puja yang dilansir dari akun Instagram milik Novi.

Selamat Buat kita berdua sayang @puja_mulya selaku penasehat SGM & @noviayundasari92 selaku srikandi SGM atas resepsi pernikahan kita…💚💚💚 Semoga kita menjadi keluarga yang sakinah mawaddah waromah.. 😇 Di acara ini dpt surprise dari para driver Go-Jek Medan yang menyiapkan acara khusus arak"an di jalan menggunakan mobil antik dan diiringi para driver Go-Jek di belakangya… Terima kasih driver Center Point , Bakso Krikil STM , GOMSU atas kehadiranya.. Semoga kita semakin solid.. Amiinn . . . #sgmmedan #gojek #transtujuh #onthespottrans7 #gojekmedan #gojekinaja #kotamedan #medan #sumut #medantalk #beritamedan #beritakotamedan #inimedanbung #newsmedan #medanreview #cumamedan #medaninfo #salamsatuaspal #gojek24jam #indonesia

A post shared by Novi Ayunda Sari (@noviayundasari92) on

Advertisement
Advertisement