Connect with us

Info Gadget Terbaru

Bocoran Foto LG Q6 Tampilkan Desain Menawan dengan Layar 18:9 yang Lebih Mungil

Published

on

Bocoran Foto LG Q6 Tampilkan Desain Menawan dengan Layar 18:9 yang Lebih Mungil
LG Q6 (WEIBO)

RANCAH POST – Belakangan kita dibuat terkejut dengan kemunculan dari LG Q6, yang sebelumnya diduga sebagaiu LG G6 Mini. Karena sempat ada dugaan, jika tahun ini LG tidak akan meluncurkan varian mini dari flagship andalnya.

LG Q6 sendiri tampaknya cukup mumpuni, meski tetap dibekali spesifikasi yang lebih rendah dari LG G6.

Dan kini, sebuah bocoran foto dari varian kecil G6 telah beredar di jagat maya. Dan menampilkan desain artistik yang tak asing dengan produk LG sebelumnya. Namun dengan beberapa perbedaan.

Dalam foto ini sendiri, LG Q6 tampak dibalit casing pelindung yang transparan dan tipis.

Ponsel ini tampak mengusung desain bodi premium, dengan bingkai logam dan bagian muka bergaya FullView mirip seperti LG G6.

Namun jangan terjebak dengan penampilan cantiknya, karena di bagian dalam, spesifikasinya mungkin tak segahar yang Anda harapkan.

Namun untuk punggungnya sendiri memang cukup berbeda dari LG G6 yang dibalut bahan logam dan kamera ganda di tengah.

Pada ponsel ini kamera ditempatkan sedikit ke sebelah kiri, dan hanya memakai satu kamera saja dengan LED Flash disampingnya.

Ponsel ini juga dilengkapi sebuah speaker grid di bagian bawah punggung. Yang artinya tak ada grid speaker pada frame bawah ponsel.

Untuk spesifikasi LG Q6 sendiri kabarnya bakal hadir menawarkan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 sebagai andalan. Jelas ini memang ponsel mid-range.

Ia juga akan dilengkapi dukungan 3GB RAM dan OS Android 7.1.1 Nougat, yang terungkap ketika ia muncul di GeekBench.

Untuk layarnya sendiri, LG Q6 bakal memakai desain FullView dengan rasio masih 18:9, namun ukurannya hanya 5,4 inci kali ini.

Ponsel ini juga dibekali kmaera utama 13MP yang cukup mumpuni. Dan kabarnya bakal diresmika di Polandia kemungkinan sekitar hari ini.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement