Connect with us

Sosial Media

Miris! Bocah 12 Tahun Ini Jadi Bahan Bully-an Gara-Gara Postingannya yang Gak Pantas

Published

on

Miris! Bocah 12 Tahun Ini Jadi Bahan Bully-an Gara-Gara Postingannya yang Gak Pantas
Screenshot. (INSTAGRAM)

RANCAH POST – Kelakuan anak jaman sekarang bisa dibilang sudah keluar dari batas normal. Bagaimana tidak, kini banyak anak-anak tertangkap kamera tengah melakukan hal yang tidak wajar.

Mulai dari menonton video dewasa, menjalin hubungan asmara dengan gaya yang tidak patut ditiru, dan hal-hal lainnya yang tidak sepatutnya mereka lakukan.

Seperti halnya kelakuan anak yang satu ini. Baru-baru ini akun Instagram tante_rempong memposting sebuah foto anak kecil yang tengah mencari pacar.

“Nyari pacar, usia saia 12 tahun.
Syarat:
Usia 23+
Punya oppai segede punya Dewi Persik
Cantik
Putih
Mulus (yg burik diem aja, gk usah ngebacod)
Harus mau diajak ngen*od minimal 10 kali sehari
Kaya + punya mobil Galardo
Mau nye*ong kon*ol gue tiap menit

Kuy lah yg merasa sudah memenuhi syarat. INGET YANG BURIK DIEM SADJA, itulah caption yang tertulis dalam foto tersebut.

https://www.instagram.com/p/BWY6cQNHFtn/?taken-by=tante_rempongg

Sontak postingan itupun mengundang banyak komentar dari para netizen yang merasa risih, geram dan kesal dengan aksi bocah tersebut.

Retnodhani, “Anak kyk bgni orngtuanya hrs segera rukiyahin anak ini..dlm dirinya bukan manusia tp udah masuk 40 jin lbh ..”

Nimsti, “Ni bocah magrib belom pulang masih dicariin emaknya aja sok2an😂”

Phita_sariw25,”Anak kecil bahasanya udah parah gini , yang dewasa aja belom tentu berani … salutt deh , anak siapa ini 😂 memalukan dek 🙈💩”

Sitiiskania, “Dibikin bocah geprek cabe nya 50.😁”

Dewii_sunny, “Kl ada cew yg memenuhi kriteria yg dia sebutin, pertanyaannya cewnya mau kagak ama tuh cabe burik , 😂Jijik amat, cuih 😪”

Iamlnhrln, “Astagfirulloh anak siapa ini? 😭😭😭😭😭”

Intanfrst_, “Di bajak kali… Kan banyak tuh akun bodong…buat lucu2an pake foto orang laen”

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement