Connect with us

Viral Video

Reaksi Bule-Bule Pertama Kali Makan Durian Ini Bikin Ngakak

Published

on

Reaksi Bule-Bule Pertama Kali Makan Durian Ini Bikin Ngakak
Screenshot. (FACEBOOK)

RANCAH POST – Durian merupakan rajanya buah yang memiliki aroma yang khas dan rasanya yang sangat manis membuat siapapun ingin menyantapnya.Durian merupakan rajanya buah yang memiliki aroma yang khas dan rasanya yang sangat manis membuat siapapun ingin menyantapnya.

Namun ada pula beberapa orang yang tidak suka dengan buah ini. Aromanya yang sangat tajam membuat sebagiian orang merasa mual dan tidak selera untuk menyantapnya.

Seperti halnya dua orang bule ini. Nampaknya kedua bule tersebut baru pertama kali mencoba durian. Dan video ini diposting oleh akun Facebook bernama Rianto Sagala.

Saat durian tersebut dibelah, salah seorang dari keduanya menunjukan ekspresi terkejut dan langsung mual-mual ketika mencium aromanya.

Saat buah durian tersebut dikeluarkan dari cangkangnya, kedua bule itupun kaget melihat ukurannya yang cukup besar.

Bule ini makan durian untuk pertama kalinyaPromosi1. Ingin jadikan facebook anda sebagai tambahan income? 2. Konsultasi Berbagai Permasalahan KesehatanWA: +6285288324062

Posted by Rianto Sagala on Wednesday, 28 June 2017

Ketika disuruh untuk mencobanya, bule-bule tersebut nampak ragu. Yang pertama kali mencobanya adalah yang pria kemudian dilanjut oleh si wanita.

Sebelum mencobanya, bule pria tersebut mencium aromanya terlebih dulu kemudian menggigitnya. Setelah menggigitnya, bule itupun langsung mual-mual dan mukanya memerah.

Setelah itu si wanita pun mencobanya dan dia pun menunjukan ekspresi yang sama. Nampaknya kedua bule tersebut memang tidak suka dengan durian.

Sontak postingan itupun dibanjiri komentar dari para netizen yang nggak kuat menahan tawa mereka melihat hal ini.

Thiya Angel, “Aku ajak temenku makan duren mutah2 wkwkwkw. Katanya baunya kek kaki yg gak dicuci setaun njirrr.. makanan favorit gue itu dasar emang buleleng”

Andre Walles Cius SN, “Padahal Mantap bener tuh duriannya, tebel dan pas…
Klw ama gue dh habis tu… ”

Lisa Yulli Yuni, “Buah enak itu tau.yg aping enak lagi DURENSAWIT{duda keren banyak duit😀😁😂}”

Amir Yang, “Bule..Bule..kampungan loe 😄😄”

Yiyin Antika, “Aq dulu paling benci baunya aja udah kayak gitu pusing mau muntah…. Pas itu sm temen q d paksa sampek nangis aqnya dan ternyata pas udah masuk kemulut lumeeeer banget hahaha ya ampyuuun… Enak buaanggett 😂😂”

Ratna Dwipayanti, “Nih bule agak norak. Masak mau makan dicium dulu makanannya. Biasa aja kali…. bule udik nih pasti”

Sampai saat ini postingan itu telah mendapat 6.400 like dan telah dibagikan sebanyak 4.474 kali.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement