Samsung Galaxy Note 8 Muncul Dalam Render Baru dari Produsen Casing

Samsung Galaxy Note 8
Samsung Galaxy Note 8

RANCAH POST – Tak lama lagi Samsung dikabarkan segera siap merilis ponsel baru Samsung Galaxy Note 8. Ponsel andalan dari seri phablet Galaxy Note series, yang diharapkan bisa memperbaiki nama Samsung Note di mata konsumen.

Ponsel ini kini kembali muncul dalam sebuah bocoran foto. Bersama dengan sebuah casing pelindung yang tampak hadir dengan desain menarik.

Foto ini memang berasal dari perusahaan pembuat aksesoris untuk smartphone Samsung, khususnya pembuatan casing pelindung.

Perusahaan rekanan seperti ini memang diberi hak khusus oleh Samsung, untuk lebih dulu mendapatkan dan mengetahui mengenai desain Samsung Galaxy Note 8.

Toh mereka perlu data lengkap, bahkan sebuah prototype, untuk menyesuaikan ukuran, desain dan tata letak tombol, kamera dan port pada Galaxy Note 8.

Sehingga produk akhir dari casing eksternal yang mereka hadirkan bisa memuaskan konsumen, dan pas saat dipasang pada ponsel tersebut.

Samsung Galaxy Note 8 sendiri tampaknya hadir dengan tiga buah tombol fisik di sisi kiri ponsel. Dimana salah satunya kemungkinan adalah tombol pemanggil asisten virtual Bixby.

Selain itu, ada pula dukungan jack audio 3,5mm pada ponsel ini, dengan USB tipe-C dan sebuah port untuk memasukkan dan mengeluarkan S Pen.

Yang menarik adalah bagian punggung ponsel, dimana sensor kamera ganda, LED Flash dan sensor pemindai sidik jari disusun secara vertikal.

Meski sedikit menyusahkan untuk dijangkau, namun desain ini membuat penampilan Galaxy Note 8 lebih simpel. Dan tidak terlalu banyak aksen di punggungnya.

Sebelumnya Samsung Galaxy Note 8 sempat dikabarkan hadir dalam dua varian memori.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here