Leica TL2 Resmi Meluncur, Mirrorless Baru Dibanderol Harga Rp26 Jutaan

Mirrorless Lica TL2
Mirrorless Lica TL2

RANCAH POSTLeica baru saja meresmikan kamera baru TL2 mirrorless interchangeable lens . Kamera ini menjadi generasi terbaru, dari keluarga TL-mount milik Leica.

Leica TL2 sendiri hadir dengan sensor APS-C 24 megapiksel yang merupakan teknologi baru dengan dukungan prosesor grafis Maestro II.

Leica juga menawarkan beberapa perbaikan di berbagai sektor lain, seperti warna, rentang dinamis konstras, dan resolusi.

Selain itu, Leica juga menawarkan peningkaan kecepatan autofokus jadi 165 ms, dan electronic silent shutter up to 1/40,000s, serta mode burst 20fps.

Selain pengingkatan fitur dan performa, kemampuan merekam video pada TL2 ini juga kembali didongkrak.

Kamera baru ini diklaim mampu merekam video 4K@30fps, 1080p@60fps dan pilihan slow-mo 720p@120fps.

Bagian desain interface dari kamera ini juga dirombak, dengan menambahkan layar 3,7 inci touch screen LCD yang katanya 8 kali lebih responsif dibanding pendahulunya.

Kamera TL2 juga menawarkan konektivitas mumpuni, seperti built-in WiFi, HDMI dan USB 3.0.

Tak lupa bahwa kamera baru ini juga kompatibel dengan lensa TL-mount dan lensa SL-mount dengan adapter. Jadi Anda bisa mendapat lebih banyak pilihan lensa yang bisa dicoba dan digunakan.

Leica TL2 Resmi Meluncur, Mirrorless Baru Dibanderol Harga Rp26 Jutaan

Adapun untuk harga kamera mirrorless Leica TL2 ini sendiri rencananya akan dibanderol mulai USD1,950 atau setara Rp26,1 jutaan. Dan bakal hadir dalam dua pilihan warna, yakni Black dan Silver.

Keduanya bakal dibuat dari bahan berkualitas, berupa block solid dari Aluminium.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here